spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Partai NasDem Ciamis Buka Pendaftaran Bacaleg

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Suhu politik jelang Pemilu 2024 sudah mulai terasa di Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar).  Masyarakat di sana banyak yang daftar jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). 

    Salah satunya yang mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, NasDem Garut Segera Gelar Pendidikan Politik

    Hingga Selasa (15/11/2022) kemarin, 20 orang sudah mengambil formulir ke DPD Partai NasDem Ciamis.  

    Gardea, salah satu yang daftar Bakal Calon Legislatif DPRD Ciamis mengatakan, sudah mengambil formulir. Dia daftar di Daerah Pwmilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Ciamis, Sadananya, Cikoneng dan Sindangkasih. 

    Menurut Gardea, Dirinya ingin memperjuangkan setiap masalah yang dialami masyarakat. Baik masalah ekonomi, pendidikan maupun sosial. 

    “Tepatnya lebih ke panggilan hati. Insya Allah, saya akan maju berjuang untuk dan merealisasikan aspirasi rakyat. Semoga saya bisa dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat di DPRD Ciamis,” kata dia. 

    Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis, Endang Kusmana mengapresiasi dengan banyaknya masyarakat yang mengambil formulir pendaftaran Bacaleg. 

    Menurutnya, ini sebuah penghormatan bagi Partai NasDem dan bukti bahwa partai besutan Surya Paloh dicintai masyarakat Tatar Galuh. 

    “Kami pastikan, partai NasDem akan selalu hadir bagi masyarakat Ciamis melalui visi dan misi,” ungkapnya.  

    BACA JUGA: Ketua NasDem Garut Beri Vitamin A kepada Balita Sukaluyu

    Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Ciamis, Indra Marlon menjelaskan, penentuan Bacaleg akan diumumkan pada tahun 2023 mendatang sesuai arahan DPW Jawa Barat. 

    “Saat ini, baru 20 orang yang mengambil formulir,” singkatnya.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img