spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ketua NasDem Garut Beri Vitamin A kepada Balita Sukaluyu

    GARUT,FOKUSJabar.id:  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Garut,Jawa Barat, Diah Kurniasari tidak hanya tangguh dalam mendampingi Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan, tetapi juga sosok seorang perempuan penyayang keluarga dan anak-anak.

    Hal itu terlihat saat Roadshow to Desa  ke Sukaluyu, Kecamatan Sukawening. Di sana, dia menyambangi Posyandu Mawar 10 Kampung Sukasirna, Rabu (12/8/2020).

    nasdem fokusjabar.id
    Ketua NasDem berikan Vitamin A (Foto Andian)

    Tanpa ragu dan canggung, Diah langsung memposisikan diri sebagai ibu yang memiliki tugas mengurus rumah tangga dan anak dalam kehidupan sehari-hari.

    Baca Juga: Air Bersih Di Sukaluyu Jadi Perhatian Khusus NasDem Garut

    “Memang saya istri Bupati, tapi tidak akan melupakan kodrat dari seorang ibu,” kata Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Garut, seusai memberikan Vitamin A kepada sejumlah Balita di RW 10 Kampung Sukasirna.

    “Sesibuk apapun, perhatian Saya terhadap keluarga selalu ada. Karena Keluarga adalah segalanya. Tinggal membagi waktu saja,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Garut.

    Sebagai Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), dirinya harus memberikan perlindungan, rasa aman dan nyaman kepada perempuan dan anak.

    Untuk itu, jika masyarakat Desa Sukaluyu khususnya menemukan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak segera lapor ke P2TP2A atau pihak kepolisian.

    “Jika menemukan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan, segara laporkan,” kata Diah.

    Berita Terbaru

    spot_img