spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Amankan Mandor Proyek Perbaikan Balai Kota Bandung Yang Menyebabkan Kebakaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) kota Bandung berhasil padamkan api di kantor Bappelitbang Kota Bandung Tepatnya di Balai Kota Bandung Jalan Aceh Senin (7/11/2022). Petugas saat ini tengah melakukan pendinginan.

    Kebakaran terjadi pukul 10.00 WIB dan berhasil dipadamkan serta dilakukan pendinginan hingga pukul 12.00 Wib. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

    Terkait penyebab kebakaran, Polisi mengamankan seorang pekerja proyek yang diduga menyebabkan kebakaran kantor Bappelitbang Kota Bandung pada Senin (7/11/2022). Selain itu terdapat tiga orang pekerja lainnya yang tengah dicari.

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Kaget Melihat Api Di Kantor Bapelitbang

    Kapolsek Sumur Bandung Kompol Deny Rahmanto mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran kantor Bappelitbang. Namun diduga karena percikan api dari pekerjaan proyek las di gedung tersebut.

    “Awal mula kebakaran diduga karena masih perlu beberapa tindakan lebih lanjut, diduga dari percikan pekerjaan (las rangka atap) gedung ini sendiri,” kata Deny, Senin (7/11/2022).

    BACA JUGA: Gedung di Balai Kota Bandung Terbakar

    Ia pun mengutarakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa pekerja yang melakukan pengelasan sebanyak empat orang. Namun yang baru diamankan satu orang pekerja

    “Yang kita amankan satu, informasi terakhir ada empat orang pekerja. Tiga lagi sedang kita cari,” ucapnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img