spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tips Diet Ala Fanny Ghassani

    FOKUSJabar.id: Tips Diet ala Fanny Ghassani, Fanny Ghassani merupakan salah satu artis dan presenter TV Indonesia yang sudah lama berkarir dalam industri entertainment. Ia saat ini gemar sekali dalam membuat konten-konten mengenai kesehatan seperti olahraga di gym dan tips-tipsnya. 

    Nama Fanny juga saat ini ramai menjadi perbincangan setelah menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier.

    Fanny mengaku merasa risih dalam membuat konten olahraga karena kerap kali komentar kotor dan tidak senonoh yang harus diterimanya. Padahal ia hanya ingin membagikan tips olahraga yang baik untuk kesehatan. 

    BACA JUGA: Kenali Tes HBsAG Untuk Diagnosis Hepatitis B, Serta Gejala Dan Penyebabnya

    Tips diet ala Fanny Ghassani:

    1. Sering makan sehat dan gizi seimbang

    Asupan dalam tubuh seringkali menjadi perhatian yang sangat penting dalam proses diet, dan diet ekstrim tentunya tidak baik dan seringkali menjadi penyakit. Adapun Fanny memberikan asupan yang penting adalah memperbanyak makan sayuran daripada daging-dagingan dan makan secukupnya tidak berlebihan.

    2. Wajib olahraga 4 kali dalam seminggu

    Fannya membagikan dirinya wajib untuk berolahraga 4 kali dalam seminggu hal tersebut tentunya untuk mendapatkan otot tubuh yang kencang saat berdiet, tidak hanya sehat kemungkinan kulit yang kencang pun akan menghindarkan kita dari kulit berlebih akibat penurunan berat badan

    3. Sering minum air putih

    Mengkonsumsi air putih merupakan hal yang penting dan wajib dalam proses diet sebab kita harus mengurangi konsumsi minuman berasa yang mempunyai kalori dan gula tidak sedikit. Maka dari itu sering minum air putih juga wajib untuknya.

    4. Wajib mempunyai waktu tidur yang cukup

    Waktu tidur yang cukup penting sekali dalam proses diet karena jam tidur sangat berpengaruh dalam proses perkembangan dalam tubuh, adapun menjadi waktu beristirahat karena aktivitas padat terutama tidak lepas dari olahraga rutin yang melelahkan.

    Berita Terbaru

    spot_img