spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    WhatsApp Error, Pengusaha Digital Mengeluh

    FOKUSJabar.id: Sejumlah pengguna WhatsApp mengeluh error alias down atau mengalami gangguan dalam berkirim pesan kabar para pengguna Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 14.12 WIB. 

    Pantauan fokusjabar.id, saat ini WA memang sedang down pengguna tidak bisa mengirim pesan dan menerima pesan, tidak muncul ceklis satu maupun dua hanya logo jump read

    Namun ada sebagian pengguna yang masih bisa berkirim pesan tetapi tidak muncul ceklis 2 dan tanda sudah baca hanya muncul ceklis satu. 

    BACA JUGA: Cara Mendaftar LinkedIn Untuk Melamar Pekerjaan

    Lihat dari situs pendeteksi aplikasi yang sedang mengalami down atau platform down detector saat ini sudah banyak yang melaporkan kejadian WA error tersebut. 

    Tidak hanya berkirim pesan pribadi, para pengguna juga mengeluh tidak bisa mengirim dan menerima pesan di grup Whatsapp. 

    Selain Whatsapp messenger keluhan juga muncul dari para pengguna Whatsapp Business keluhannya serupa yakni tidak bisa berkirim pesan hanya muncul tanda jump read. 

    BACA JUGA: Jenis Dan Karakter keyboard mekanikal yang Perlu Diketahui

    Kami juga sudah melakukan beragam cara untuk mengatasi hal tersebut seperti mematikan data, menyalakan mode pesawat dan menyalakan ulang Handphone tetapi hasilnya nihil WA masih tetap error tidak bisa berkirim pesan. 

    Para pengguna masih mengeluhkan WA error tidak bisa berkirim pesan dan kami belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Whatsapp mengenai penyebab WA error.

    (Fuaza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img