spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Kuatkan Ereksi, Ini 8 Makanan yang Harus Dikonsumsi Pria Jantan

    FOKUSJabar.id: Kuatkan ereksi bagi pria agar bisa memuaskan pasangan sangat perlu diperhatikan dari segala sisi termasuk makanan.

    Hal tersebut dianggap penting oleh beberapa pasangan suami istri untuk mempengaruhi performa aktivitas seksual di ranjang dan membuat rumah tangga semakin romantis.

    Selain dari obat-obatan, beberapa makanan ternyata bisa membuat kemaluan pria jauh lebih tahan lama. Melansir dari kanal YouTube Saddam Ismail.

    BACA JUGA: Sinopsis Film 20th Century Girl, Film Korea Terbaru Di Netflix

    Berikut 8 makanan yang kuatkan ereksi agar lebih tahan lama

    1. Sayuran Berdaun Hijau

    Selain menyehatkan tubuh sayuran juga bisa membantu memperlancar aliran darah ke alat vital pria karena mempunyai kandungan nitric oxide. Kandungan asam folat dan magnesium yang ada pada sayuran seperti bayam bagus untuk meningkatkan hormon dan menunjang kesehatan kemaluan pria.

    2. Ikan Salmon

    Ikan laut seperti salmon kaya akan kandungan omega 3 yang tubuh butuhkan untuk mencegah munculnya plak pada pembuluh darah. Selain ikan salmon, kamu juga bisa mengkonsumsi ikan sarden, ikan tuna dan ikan lainya.

    3. Nasi Merah

    Mengkonsumsi nasi merah bisa menyerap kolesterol dan membuat kadar kolesterol normal. Kolesterol yang tinggi bisa mempengaruhi ereksi pada pria. Perbedaan nasi putih dan nasi merah mempunyai serat yang lebih tinggi daripada nasi putih dan kalori yang ada pada nasi merah lebih rendah dari nasi putih. 

    4. Bawang Putih

    Biasanya bawang putih dijadikan bumbu pada makanan, bawang putih ini juga bagus untuk menjaga kesehatan alat kelamin pada pria. Karena bawang putih kaya akan antioksidan yang bisa membantu tubuh terhindar dari paparan radikal bebas dan menghambat penyerapan kolesterol.

    5. Tiram

    Tiram yang biasa dijumpai di seafood mengandung zinc (seng), yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen. Jika kedua hormon tersebut tinggi, gairah seksual otomatis meningkat dan ereksi bisa bertahan lebih lama.

    BACA JUGA: Paracetamol Sirup? Saat Ini Berbahaya Bagi Anak dan Tengah Diperdebatkan

    6. Minyak Zaitun

    Walaupun harganya mahal dari minyak biasanya namun manfaat yang baik untuk tubuh seperti membantu kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol, dan membuat pembuluh darah jauh lebih sehat. 

    7. Kacang-kacangan

    Hampir semua kacang-kacangan bagus untuk kesehatan tubuh seperti kacang mede, kacang almond, kacang kenari, dan lainnya yang bisa membantu alat vital pria jauh lebih sehat sehingga ereksi jauh lebih tahan lama karena mengandung omega 3, seng, dan l-arginin.

    8. Jus Buah Bit

    Buah bit ini tinggi akan nitrat, sehingga dipercaya bisa membuat ereksi lebih lama. Usahakan konsumsi sebelum melakukan aktivitas seksual di ranjang agar mendapat efek dan hasil yang maksimal.

    (Edi/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img