spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Buka di Braga, Sampono Perfumery Siapkan Hadiah Puluhan Juta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sampono Perfumery perusahaan parfum refill secara resmi membuka gerai baru dengan konsep mewah lengkap dengan rest area bagi para pejalan kaki di Jalan Braga nomor 63, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Selain tampilan gaya pakaian, parfum kini menjadi salah satu kebutuhan penting. Hal itulah yang menjadikan tren parfum naik sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan wewangian saat ini seakan menjadi bagian wajib, maka hadirnya gerai parfum refill kini tengah digandrungi masyarakat.

    Parfum
    Grand Opening Sampono Perfumery di Jalan Braga Kota Bandung Jabar Sabtu (Yusuf)

    BACA JUGA: Setelah Parfum ARI, Ariana Grande Rilis Parfum Kedua

    Owner Sampono Perfumery Wendra Friadi mengatakan, sebagai perusahaan parfum refill berpengalaman sejak 1998, Sampono Perfumery menyuguhkan pilihan parfum cukup lengkap.

    “Kami berpengalaman bergerak di parfum refill sejak 1998 di Bandung. Sampai sekarang kurang lebih ada 1.000 jenis parfum yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Wendra pada acara Grand Opening di Jalan Braga Kota Bandung Jabar Sabtu (13/8/2022).

    Berbekal pengalaman puluhan tahun di bidang parfum, Sampono Perfumery sengaja ikut mengaktivasi kota tua dengan membuka gerai di Jalan Braga. Terlebih Braga memiliki nilai sejarah Bandung yang kuat, apalagi Sampono juga lahir di Bandung dengan pengalaman yang kuat.

    “Maka kami sengaja membuka gerai di Jalan Braga ini sebagai ikon parfum refill,” kata dia.

    Gerai Sampono Perfumery di Braga, kata Wendra, memiliki ikon yang khas dengan replika botol parfum raksasa, ikon tersebut menjadi spot foto baru yang cukup menarik sekadar untuk latar (background) swafoto di Kota Tua Bandung.

    parfum
    Grand Opening Sampono Perfumery di Jalan Braga Kota Bandung Jabar Sabtu (Yusuf)

    Sementara itu, Direktur Ritel Sampono Perfumery Asep Mulyadi mengatakan, Sampono Perfumery Braga ini menyuguhkan pelayanan dan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung di antaranya kursi pijat, kopi dan soft drink bisa dinikmati secara gratis.

    “Wisatawan yang sudah lelah berjalan kaki bisa memanfaatkan dan menikmati rest area yang kami siapkan secara cuma-cuma. Ada kursi pijat dengan kualitas terbaik, ada soft drink, bisa juga kalau mau karaoke. Semuanya gratis,” kata Asep.

    Pihaknya juga menyiapkan SDM yang dibekali pengetahuan dan kecakapan komunikasi multi bahasa. Hal itu penting untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pelayanan yang super baik.

    “Butuh waktu tiga bulan untuk kami mencetak SDM. Kualitas SDM menjadi perhatian utama kami. Konsumen bisa menanyakan apapun tentang parfum, dan dijawab secara rinci berbasis pengetahuan yang utuh,” kata dia.

    Manager Marketing Research and Develpoment Sampono Perfumery Ikhsan Teten Hardian mengatakan, Sampono Perfumery menyiapkan hadiah bagi konsumen yang sudah berbelanja sejak bulan Maret hingga Agustus 2022 ini.

    Hal itu sebagai rasa terima kasih kepada para pengguna parfum, pihaknya bahkan menyiapkan sepeda motor, televisi, sepeda, smartphone dan lainya dengan nilai puluhan juta rupiah sebagai hadiah.

    “Ada ‘Banjir Hadiah’ di grand opening ini. Ada undian bagi pelanggan yang telah menjadi bagian dari Sampono Perfumery Braga dan hadiah langsung untuk konsumen yang berbelanja di tanggal 13 Agustus ini,” kata Ikhsan.

    Ikhsan menambahkan, Sampono Perfumery memiliki tagline ‘Ingat Parfum Ingat Sampono’. Tagline ini sengaja diciptakan dengan beragam program khusus untuk para pelanggan setia ke depannya.

    BACA JUGA: Grab Ajak UMKM Lokal Berdigitalisasi Lewat Program Spesial  “BRAGA”

    “Jadi untuk hal ini Sampono Perfumery menyuguhkan beberapa program khusus untuk konsumen, baik konsumen loyal maupun baru,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img