spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    bank bjb Gelar Pra Event DIGI Arena Championship PUBG Mobile

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb mendukung E-Sport melalui turnamen PUBG Mobile Road to Event DIGI Arena Championship 2.0. Menggandeng komunitas E-sport Clandestin Arena, Pra event yang digelar 6 Agustus hingga 7 Agustus 2022 itu menyediakam total hadiah Rp25 juta.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, tournament pra event DIGI Arena 2.0 Championship digelar untuk memberi kesempatan gamers berkompetisi secara offline sebelum bergabung sebagai peserta di main event DIGI Arena 2.0 Championship dan bertanding dengan tim professional.

    “bank bjb siap mendukung telenta generasi muda khususnya di bidang e-sport dan membangun ekosistem digital,” kata Widi.

    BACA JUGA: PUBG Mobile Versi 1.0 Dirilis, Rasakan Pengalaman Terbaru

    Pra event DIGI Arena 2.0 Championship, kata Widi, bisa menjadi wadah anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBG Mobile. Terlebih untuk mengasah skill bertanding melawan profesional dan menjadi pemain profesional.

    Pendaftaran untuk mengikuti pra event DIGI Arena 2.0 Championship ini sudah dibuka sejak 27 Juli berlangsung hingga 5 Agustus 2022. Selain itu terdapat juga program- program promo yang menarik di event tersebut.

    “Peserta yang memiliki DIGI atau DigiCash by bank bjb dan bertransaksi di booth akan mendapat diskon 10 persen dengan maksimal senilai Rp10 ribu ,” kata dia.

    Pra event Digi Arena 2.0 Championship ini digelar sejak 6 Agustus hingga 7 Agustus 2022. Sementara untuk event akan digelar mulai 26 Agustus hingga 4 September 2022.

    Para peserta dapat melakukan pendaftaran melalui eform http://bit.ly/daftardigiarena dan melakukan scan donasi QRIS Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa melalui DIGI ataupun DigiCash by bank bjb senilai Rp37.373.

    BACA JUGA: Kredit Kemitraan bank bjb Picu Ekspor Porang ke Cina

    “bank bjb melalui DIGI Arena 2.0 Championship melakukan invitation professional tim bukan hanya tim esport Indonesia namun kami pun akan melakukan invitation professional tim dari negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Filipina,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img