spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Polres Ciamis Kejar Target Vaksin Booster

    CIAMIS,FOKUSJabar.id:  Polres Ciamis  terus secara masif melakukan Vaksinasi Booster di wilayah Kabupaten Ciamis, pelayanan vaksinasi tersebut dilakukan secara stasioner dan mobile di wilayah hukum Polres Ciamis Jawa Barat. 

    “Pelayanan vaksinasi ini tidak hanya booster atau dosis ketiga saja tetapi kami dari tenaga kesehatan Polres Ciamis juga memberikan pelayanan untuk dosis 1 dan 2,” kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhanhkoro dalam acara Gebyar Vaksin Booster di Dusun Kalapanunggal Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sabtu (6/8/2022)

    Tony mengatakan, pelayanan vaksinasi  Booster Polres Ciamis dilakukan secara stasioner dan mobile. Dimana untuk stasioner setiap harinya dibuka di Klinik Pratama Polres Ciamis, sedangkan mobile menyasar ke seluruh Polsek.

    BACA JUGA: Kejar Target, BIN Gencar Lakukan Vaksin Di Ciamis

    “Pelayanan vaksinasi yang kami lakukan ini sebagai upaya  dukungan Polri kepada Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ucapnya.

    Tony menambahkan, vaksinasi yang dilakukan jajarannya tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan hal lain yang harus diperhatikan yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 5M agar tidak terpapar dari virus corona.

    BACA JUGA: Seorang Pria Paruh Baya di Ciamis Akhiri Hidupnya Dengan Bakar Diri

    “Kami minta masyarakat untuk  selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Vaksin sebatas meminimalisir fatalitas ketika kita terpapar Covid-19, agar mencegah dari paparan virus corona kita haru memakai masker dan menjalani pola hidup bersih (PHBS),” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img