spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Gandeng Dunia Games, Telkomsel Rilis Game “The Return of Condor Heroes”

    FOKUSJabar.id: PT. Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) semakin serius untuk terjun di dunia gaming, bekerjasama dengan Dunia Games Telkomsel merilis sebuah game yang bergenre RPG dengan nama ‘The Return of Condor Heroes’ atau RoCH.

    Game tersebut sejatinya sudah mulai bisa dimainkan sejak tanggal 28 Juli 2022 lalu yang bisa di unduh melalui Play Store dan App Store.

    Di play store ukuran game RoCH tersebut berkisar sampai 713 Megabyte (MB) belum termasuk download data dalam game. Saat ini game itu masuk dalam daftar ke-3 game RPG terpopuler di play store.

    BACA JUGA: Cara Download WA Desktop di Laptop, PC, Mac OS dan Windows

    Melansir dari detik.com, Vice President Digital Lifestyle, Nirwan Lesmana menjelaskan bahwa penciptaan game The Return of Condor Heroes tersebut dilakukan untuk mendongkrak industri game Indonesia agar mendominasi di nasional. 

    Selain bersama Dunia Games Telkomsel juga bekerjasama dengan sebuah publisher game asli Indonesia yakni Indofun.

    “RoCH ini bisa memberikan sebuah tantangan baru untuk para penggiat game di Indonesia dan ini merupakan komitmen Telkomsel bersama Dunia Games untuk menguatkan ekosistem gim nasional tentunya itu bisa memajukan ekonomi digital di Indonesia,” kata dia, Selasa (2/8/2022).

    Untuk diketahui, game The Return of Condor Heroes yang bergenre RPG tersebut terinspirasi dari sebuah kisah Trilogi pendekar pemanah Rajawali dengan tiga karekater utamanya yakni.

    – Gou Jing sebagai Legend of condor heroes.

    – Yang Guo sebagai Return of condor heroes.

    – Zhang Wuji sebagai Heavenly sword and dragon saber.

    Misi yang harus dijalankan ketika memainkan game RoCH.

    BACA JUGA: Jaga Rahasia Pesan WhatsApp Hanya Dengan Tombol Volume? Berikut Caranya!

    Tentu sebagai game bergenre RPG para gamers harus membangun dan meningkatkan level serta membuat pertahanan untuk desa. Dalam game itu, gamers harus menemukan bijih khusus yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan level alat-alat dan juga persenjataan.

    Uniknya, dalam game RoCH pemain baru bisa bergabung dengan pemain yang sudah memiliki level yang sangat tinggi dengan cara melakukan aliansi dengan begitu pemain baru bisa mengikuti perang antara aliansi RoCh.

    Penasaran dengan game nya? segera download game RoCH di play store dan app store.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img