spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Baim Wong Secara Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Setelah sebelumnya Artis Baim Wong mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week di HAKI ke Kemenkunham menuai pro kontra, akhirnya dicabut.

    Seperti dilansir hot.detik.com, dalam konfrensi pers bersama dengan konsultan HAKI, Baim Wong secara resmi menandatangani pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

    “Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Weel di Tiger Wong Entertaintment,” kata Baim dalam konfrensi pers yang diadakan di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/22).

    Baim mengatakan, sebelumnya ia mendaftarkan HAKI mengenai Citayam Fashion Week adalah agar semua kalangan bisa menikmati event tersebut.

    Baca Juga: Dihujat Netizen Gegara Citayam Fashion Week, Baim Wong Buka Suara

    “Moment ini harus jadi besar, jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion. Sekarang kita menikmati semua orang beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka,” ujar Baim Wong.

    Sembari meneteskan air mata ia mengaku kecewa, niatnya ingin membesarkan Citayam Fashion Week malah jadi disalahartikan oleh sebagian orang.

    “Kita harus lebih hebat dari Jakarta Fashion Week harus ada modalnya, yuk bikin. Ternyata yang masalah IP-nya itu salah saya ketika enggak kasih tahu,” tutur Baim.

    “Cuma mimpi saya dibelakang itu memang bukan untuk saya, agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu Insya Allah jauh banget dari pemikiran saya,” lanjutnya.

    Baim Wong tak lupa berterimakasih juga kepada Bonge yang sudah mempopulerkan Citayam Fashion Week.

    Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Roy dan Bonge, Ini Penampilan Ridwan Kamil Di Citayam Fashion Week SCBD

    “Kalau bukan Citayam Fashion Week apapaun itu gerakannya karena fashion itu besar. Di sana orang mencintai fashion sebanyak itu sekarang. Alhamdulillah terima kasih Bonge,” kata Baim.

    Terakhie, suami dari Paula Verhoeven berharap Citayam Fashion Week bisa menjadi lebih besar lagi, supaya semua kalangan dapat menikmati event fashion tersebut.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img