spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jamin FYP, Ikuti Tren Tiktok BW Korean Photoshoot

    FOKUSJabar.id: Tiktok menjadi salah satu platform media sosial yang kini banyak digunakan oleh banyak masyarakat dari berbagai kalangan, banyak sekali tren-tren baru yang bermunculan pada media sosial tersebut. 

    Salah satu tren yang saat ini sedang populer adalah tren “Black and White Korean Photoshoot” merupakan tren photoshoot yang banyak diikuti oleh orang-orang.

    Tren awal tersebut berasal dari TikTok yang memperlihatkan berbagai jenis photoshoot black and white dari beberapa aktris dan idol asal Korea Selatan seperti Jennie Blackpink, Soloist IU, Lisa Blackpink, Seo Yea Ji, Han Soo Hee dan masih banyak lagi.

    BACA JUGA: Selebgram Pakistan Nekat Bakar Taman Nasional Demi Tiktok

    Tren B&W Photoshoot ini merupakan tren yang mudah untuk dilakukan terutama dalam mengekspresikan dirinya dalam sebuah photoshoot. Dalam mendukung ke aesthetican photoshoot tersebut terdapat beberapa fashion item yang dapat menjadi inspirasi dalam mendukung photoshoot tersebut.

    1. Blazer

    Blazer merupakan sebuah outer yang sejenis seperti jaket, blazer sendiri bentuknya seperti jas dengan bentuk yang dapat digunakan untuk kasual hingga formal. Blazer hitam dapat menambahkan kesan misterius dalam sebuah photoshoot B&W.

    1. Turtleneck

    Turtleneck merupakan model baju dengan desain yang dibuat ketat dan menutupi bagian leher, biasanya model ini dapat membuat hangat bagian leher pemakainya dan banyak dipakai di negara-negara empat musim. Penggunaan turtleneck dapat menambah kesan yang cantik untuk konten B&W photoshoot.

    1. Black One Shoulder Dress

    One shoulder dress merupakan gaun yang modelnya hanya ada satu lengan dan terdapat dibagian kanan ataupun kiri dan pilih warna gaun yang gelap seperti warna hitam akan memunculkan kesan yang misterius.

    1. Kemeja dan Dasi

    Penggunaan kemeja dan dasi juga mendapatkan kesan formal dan misterius terutama jika dibalut dengan jas atau blazer penampilan akan memiliki kesan cool atau dingin.

    BACA JUGA; Instagram Reels Agar FYP, Ikuti Langkah Ini

    1. Gothic Lolita Dress

    Baju Lolita dress cocok untuk kita yang ingin memunculkan kesan feminim, lucu namun juga ingin terkesan misterius. Maka dari itu penggunaan ghotic Lolita dress pada photoshoot B&W akan sangat unik dan menarik untuk dilihat.

    (Nanad)

    Berita Terbaru

    spot_img