spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Dapat Izin Gunakan Stadion GBLA, Panpel Persib Perketat Berbagai Aspek

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, terus mempersiapkan diri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dipilih sebagai venue pertandingan.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Panpel Persib akan memberlakukan pengetatan secara maksimal bagi seluruh Bobotoh yang akan masuk kedalam stadion tersebut.

    Selain itu, dari hasil pertemuan yang telah digelar pada hari Selasa (19/7/2022) kemarin, pihak kepolisian telah memberikan izin tim Maung Bandung menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA pada Liga 1 2022-2023.

    BACA JUGA: Robert Alberts Mangkir dari Latian Persib

    Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung tim kebanggaan Bobotoh tampil di Stadion GBLA. 

    “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA,” ucap Teddy.

    “Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penanganan seluruh pertandingan Persib agar dapat lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

    Sesuai hasil diskusi dan rekomendasi dari pihak kepolisian tersebut, Panpel Persib harus melakukan pengetatan dari berbagai aspek pertandingan sebagai upaya perbaikan sistem yang sudah berjalan selama ini.

    Salah satunya mekanisme penjualan ticket tersebut tetap dilakukan 100 persen secara online melalui Persib Apps dan website resmi https://persib.co.id/.

    Selain itu, sistem pembelian satu tiket untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan, karena sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu, seluruh Bobotoh yang ingin membeli tiket dipastikan harus sudah melakukan dua kali vaksin dan juga booster.

    BACA JUGA: Polda Jabar Izinkan Stadion GBLA Jadi Kandang Persib Pada Liga 1

    Ketentuan tersebut merupakan dari pemerintah, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu siapapun yang belum melakukan vaksin dan booster, tentunya tidak bisa mengakses pembelian tiket dan tidak bisa menonton serta mendukung secara langsung di Stadion.

    “Sistem yang diberlukan saat ini, tidak lain ini demi menciptakan suasana dan iklim pertandingan yang kondusif, nyaman dan aman saat menonton dan mendukung Persib dalam setiap laga di kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img