spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Mangkir dari Latian Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang akan bergulir pada 23 Juli mendatang.

    Pada sesi latihan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tidak terlihat memimpin skuat Maung Bandung di lapangan, dalam kesempatan tersebut program latihan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan diberikan oleh tim pelatih.

    Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, membeberkan alasan Robert Rene Alberts tidak dapat hadir pada sesi latihan tersebut. Menurutnya, pelatih asal Belanda itu ada keperluan kontrol kondisinya di salah satu rumah sakit.

    BACA JUGA: Ini Harga Jersey Persib Musim 2022-2023

    “Coach Robert tidak bisa hadir, kemarin sudah bertemu untuk membahas mengenai latihan pagi ini jadi coach Robert gak bisa hadir, karena harus pergi ke rumah sakit untuk cek jantung ya,” kata Yaya ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022).

    Yaya menambahkan, meski Robert Alberts tidak dapat mendampingi skuat Maung Bandung di lapangan, namun program latihan bisa dijalankan dengan baik oleh pemain. Pasalnya, sebelumnya Robert Alberts sudah membahas terkait program latihan bersama tim pelatih.

    “Karena itu saya bilang kemarin ada pertemuan meeting tim untuk persiapan menyambut liga dan apa yang harus kita siapkan secara psikis,” ucap Yaya.

    BACA JUGA: Polda Jabar Izinkan Stadion GBLA Jadi Kandang Persib Pada Liga 1

    “Buat planning dari kalender yang sudah ada diberikan dari PT Liga soal schedule pertandingan, Jadi kita buat sampai akhir. Disamping itu coach Robert bilang ke kita semua bahwa besok tidak bisa hadir, akhirnya kita membahas latihan untuk pagi ini,” kata dia menambahkan. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img