spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Dalami Kasus Pencabulan di Di Banjarsari

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ciamis masih mendalami laporan kasus dugaan pencabulan seorang anak perempuan di Banjarsari Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP. M Firmansyah, pihaknya baru menerima laporan dari orangtua korban pada hari kemarin secara resminya.

    “Baru kemarin orangtua korban lapor ke Polres,” katanya. Jumat (1/7/2022).

    BACA JUGA: Kasus Pencabulan Kembali Terjadi Di Lingkungan Pesantren

    Firmasyah, menuturkan, setelah mendapat laporan pengaduan dari orangtua korban pihak Sat Reskrim Polres Ciamis melalui Unit PPA langsung menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dengan memanggil para saksi.

    “Sudah ada saksi yang kami gali informasinya mengenai dugaan pencabulan itu,” ucapnya.

    Firmansyah mengatakan, selain menggali informasi kepada para saksi pihaknya pun menggali informasi dari korban namun pengakuan korban selalu berubah-ubah.

    “Karena pengakuan korban selalu berubah-ubah maka kami akan datangkan tim UPTD PPA Jawa Barat untuk mewawancarai korban,” katanya.

    Sementara itu selain kasus di Banjarsari fokusjabar.id mendapat informasi lagi ada kasus pencabulan yang terjadi di Kelurahan Sindangrasa Ciamis namun saat ditanyakan sejumlah wartawan kepada Kasat Reskrim AKP Firmansyah mengaku kasus tersebut belum ada laporan.

    BACA JUGA: DPR RI Menilai Kecamatan Banjarsari Layak Mekar dari Ciamis

    “Untuk dugaan pencabulan di Kelurahan Sindangrasa belum ada laporan yang masuk,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img