spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Podcast Terkutuk! Denny Sumargo Diruqyah Ustaz Faizar

    FOKUSJabar.id: Aktor Denny Sumargo Diruqyah Ustaz Muhammad Faizar karena dianggap konten podcast youtube-nya sering membawa petaka oleh netizen, karena beberapa bintang tamu podcast nya meninggal setelah diundang oleh nya. 

    Denny Sumargo diruqyah disiarkan dalam akun youtube CURHAT BANG Denny Sumargo dengan judul PODCAST GW TERKUTUK ⁉️ ADA JIN & ILMU HITAM ⁉️, Rabu (30/3/2022). 

    “Orang bilang saya punya ilmu hitam bisa tahunya dari mana? Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya?” tanya Denny penasaran.

    BACA JUGA: Polisi: Iko Uwais Berpotensi Jadi Tersangka Penganiayaan

    Ustaz pun menjelaskan memang ada jin yang mengikuti Densu sejak kecil namun soal kutukan seperti yang banyak orang katakan itu hanya sekedar menghubung-hubungkan saja.

    “Ada mas betul. Bukan ilmu hitam tapi ada jin yang ngikut dari kecil, namun ini bukan ramalan ya mas tapi dilihat dari tanda-tanda,” kata ustaz Faizar.

    Ustaz pun menjelaskan jika jin ini dari trah ibunya, Ketika Denny meminta kejelasan apa tanda yang ada pada tanganya Ustaz Faizar mengaku tidak tahun. 

    BACA JUGA: Holywings Ditutup, Gus Miftah Berikan Petuah untuk Karyawan

    “Saya tidak tahu ini apa, mungkin harus di ruqyah. Tapi ini engga apa-apa di ruqyah, nanti kalau kesurupan gimana,” kata ustaz Faizar. 

    Denny pun langsung menjalani ruqyah, selesai ruqyah ustaz Faizar mematikan yang ada dalam tubuhnya bukan ilmu hitam.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img