spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Holywings Ditutup, Gus Miftah Berikan Petuah untuk Karyawan

    FOKUSJabar.id: Gus Miftah angkat bicara soal nasib karyawan Holywings, setelah sejumlah pemerintah daerah menutup gerai Holywings, buntut dari kasus dugaan penistaan agama.

    Pendakwah ini memberikan komentar terkait penutupan Holywings lewat sebuah Video yang diunggah di Instagram pribadinya.

    Kemudian dalam postingan tersebut Gus Miftah mengajak semua orang agar tetap tenang, termasuk kepada karyawan Holywings yang saat ini terkena ibas atas kasus dugaan penistaan agama.  

    BACA JUGA: Dua Gerai Holywings Di Kota Bandung Ditutup Malam ini 

    Menurutnya bahwa selama Allah memberikan hidup, maka Allah juga memberikan kehidupan. Gus Miftah pun berharap agar orang-orang tidak meragukan rezeki Allah.

    Gus Miftah
    Gus Miftah memberikan petuah kepada karyawan Holywings, lewat video yang diunggahnya di Instagram. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

    Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib karyawannya, rezekinya, dan lain sebagainya? Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan sang pemberi rezeki. Yakinlah, Allah memberikan hidup, pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun, rezekinya sudah ditanggung oleh Allah,” ujar Gus Miftah, dilansir matamata.com.

    “Semua rezeki dijamin oleh Allah, maka jangan sampai kita menjadi orang yang ‘mts’ alias musyrik tanpa sadar, meragukan rezeki dari Allah. Kita doakan, temen-temen Holywings mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal. Amin,” kata dia.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Minta Yana Mulyana dan Bima Arya Tindak Tegas Holywings

    Para netizen pun ikut mengomentari video Gus Miftah perihal nasib karyawan di gerai Holywings yang ditutup.

    “Warbyasyah guss.. mangstab,” komentar netizen.

    “Kerja di HW bukan berarti gak halal koq .. mau ditutup mau dibuka biasa ajalah bisnis,” timpal netizen yang lain.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img