spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Ridwan Kamil Minta Yana Mulyana dan Bima Arya Tindak Tegas Holywings

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Buntut dari kasus dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh manajemen tempat hiburan Holywings. Berimbas juga pada gerai Holywings yang berada di Jawa Barat setelah 12 Gerai di Jakarta ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil minta kepada dua kepala daerah yaitu Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menindak tegas gerai yang ada di dua kota tersebut. 

    “Kewenangannya kalau di Jakarta ada di Gubernur. Kalau di luar Jakarta, se Indonesia kewenangan izin hiburan, hotel, restoran, itu ada di Bupati atau Wali kota. Imbauan saya itu kepada Pak Bima Arya dan Pak Yana,” kata Ridwan Kamil, Selasa (28/6/2022).

    BACA JUGA: Hari Ini, Nasib Gerai Holywings di Bandung Ditentukan

    Ridwan Kamil menginstruksikan, kepada Bima Arya dan Yana Mulyana agar melakukan pengecekan unsur pelanggaran yang terjadi di gerai Holywings kota Bandung dan kota Bogor.

    “Lihat apakah perizinannya sudah sesuai atau tidak dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat. Jadi saya harapkan di Kota Bandung dan Bogor untuk mengambil tindakan tegas jika secara aspek hukum dan kepatutan ada pelanggaran,” kata dia.

    Untuk diketahui di kota Bandung ada gerai Holywings yang saat menjadi sorotan, bahkan pemkot Bandung akan memanggil manajemen Holywings.

    BACA JUGA: Ini Alasan Kuat Anies Baswedan Cabut Izin Usaha Holywings Se-Jakarta

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img