spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Dua Gerai Holywings Di Kota Bandung Ditutup Malam ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, Dua gerai Holywings yang berada di Jalan Pasirkaliki dan Jalan Karangsari, Kota Bandung bakal ditutup pada Selasa (28/6/2022) malam. Penutupan tersebut dilakukan atas kesadaran dari pihak Holywings demi menjaga situasi kondusif di Kota Bandung.

    “Dia orang Bandung, meskipun dia nggak ada promo itu di Kota Bandung tapi kan dampaknya ada, akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings,” kata Yana Mulyana usai melakukan pertemuan dengan pihak Holywings di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Selasa (28/6/2022).

    holywings Kota bandung
    Holywings Karangsari Kota Bandung. (Foto: Web )

    Menurutnya, dengan keputusan tersebut, Pemkot Bandung tidak perlu lagi mempersoalkan soal perizinan. Pihaknya pun memastikan akan menghadiri langsung proses penutupan dua gerai Holywings di Bandung.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Minta Yana Mulyana dan Bima Arya Tindak Tegas Holywings

    “Begitu ketemu mereka yang inisiatif ingin langsung tutup. Ya sudah sok saya mah terima saja. Bisa jadi mereka akan copot plangnya, saya akan hadir langsung nanti”ucapnya.

    Saat disinggung jika Holywings muncul kembali dengan nama yang berbeda.Yana tidak melarang. Bahwa perizinan membuka usaha harus dipisah dengan isu SARA yang saat ini mendera Holywings.

    BACA JUGA: Hari Ini, Nasib Gerai Holywings di Bandung Ditentukan

    “Kalau ganti nama rasanya sah-sah saja, karena kita harus bedakan izin sama soal SARA-nya. Jadi ya gak tau kalau tiba-tiba dia berganti nama ya kita ga tau, tapi itu kan harus proses lagi semua dari awal,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img