spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Achmad Jufriyanto Siap Tampil Baik kontra Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 menghadapi Bali United, Minggu (12/6/2022).

    Menurut Jupe, pada pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, target meraih kemenangan bisa tercapai.

    BACA JUGA: Ini Durasi Kontrak Daisuke Sato di Persib

    “Kami sambut positif Piala Presiden 2022. Kami juga siap menampilkan kemampuan terbaik,” kata Jupe. 

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini menambahkan, kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti akan menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk tampil maksimal.

    Sebagai informasi, Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 bisa disaksikan langsung oleh penonton. Panpel Persib sendiri untuk pertandingan menghadapi Bali United menyiapkan sebanyak 15 ribu tiket.

    “Kembali kita berlaga di GBLA di Bandung. 15 ribu bobotoh akan datang. Berikan hasil terbaik apa yang kami persiapkan saat ini, lakukan sebisa mungkin,” jelas Achmad Jufriyanto.

    Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah menggelar persiapan sekitar tiga pekan dengan berlatih di Bandung dan menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) selama sepekan di Batam.

    BACA JUGA: Persib Umumkan Rerkrut Pemain Asing Asia

    Selain itu, Persib juga sudah berujicoba dengan tim lokal Renggali Batam Selection dan tim asal Singapura Tanjong Pagar.

    Dua laga tersebut, digelar saat pemusatan latihan di Batam.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img