spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Robert Rene Alberts Sudah Kembali Pimpin Latihan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah kembali memimpin latihan skuat Maung Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisinya saat ini sudah mulai bugar. Sebelumnya, saat pemusatan latihan di Batam, Robert Rene Alberts sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Batam.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini terpaksa mendapatkan perawatan karena terserang demam berdarah dengue (DBD) sejak hari kedua pelaksanaan pemusatan latihan di Batam.

    “Hampir kembali ke kondisi normal, karena trombosit saya masih di bawah level normal. Tapi hasil pemeriksaan yang lainnya sudah berada di level yang sehat lagi. Kemungkinan trombosit saya kembali berada di level yang normal besok,” kata Robert Alberts di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

    Robert Alberts menuturkan, selama mendapatkan perawatan, dia hanya bisa beristirahat dan tidak dapat memberikan instruksi kepada pasukannya.

    Meski begitu, Robert Alberts dibantu oleh asistennya. Sehingga program latihan yang sudah disiapkan olehnya, bisa berjalan sesuai rencana.

    “Saya tidak bisa memberikan instruksi apa-apa dan mereka juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa (memberikan instruksi) dan saya absen,” jelas Robert Alberts.

    BACA JUGA: Piala Presiden 2022 Digelar di GBLA, Ini Rekomendasi Wali Kota Bandung

    Sementara skuat Maung Bandung saat ini sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

    Pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung menjadi tuan rumah dan berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img