spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    GNIJ dan LPM Jabar Gelar Doa untuk Keselamatan Eril

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Jawa Barat menggelar doa bersama untuk keselamatan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang dihilang terseret arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, Kamis (25/5/2022) lalu.

    “Kita dari LPM Jabar sangat prihatin atas kejadian ini, kami support untuk kang Emil (Gubernur Jawa Barat), dan terus berdo’a untuk keselamatan Kang Eri),” Ketua LPM Jabar Asri Masriyah seusai menggelar doa bersama GNIJ, di Hotel Lengkong 2, Kota Bandung, Jabar, Selasa (31/5/2022).

    Juru bicara GNIJ Pusat Nunung Sanusi mengatakan bahwa adanya kegiatan do’a bersama ini sebagai bentuk support, dorongan moril, dan do’a keselamatan kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat.

    BACA JUGA: Basarnas Siapkan Tim SAR Bersertifikat Internasional Bantu Pencarial Eril

    “Jadi GNIJ sangat menggelorakan do’a di seluruh Indonesia dan komunitas yang mendukung kang Emil (Ridwan Kamil jadi Presiden 2024), bahkan kita juga secara serentak melakukan do’a bersama, dan mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan selamat,” kata Nunung Sanusi.

    Pihaknya terus melakukan komunikasi dengan keluarga dengan keluarga Ridwan Kamil guna menanyakan perkembangan dari musibah itu.

    BACA JUGA: Masuk Bursa Cagub Jabar, Ketum PSSI Siap

    “Kami lakukan komunikasi dengan keluarga yang ada di sini, jadi kita menjaga kondisinya seperti apa, informasi terus kita monitor. Jadi informasi kunci itu dari keluarga dan media juga. Bahkan di samping itu juga kita memonitor ke keluarga, tapi tidak langsung,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img