spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Masuk Bursa Cagub Jabar, Ketum PSSI Siap

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) dikabarkan masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Barat 2024. Dirinya pun tidak menampik bahwa sesuatu hal ke depan bisa saja terjadi.

    “Saya ini prajurit. Tetapi apapun yang diperintahkan, saya siap dan siap bekerja maksimal tentunya,” kata Iwan Bule, Selasa (31/5/2022).

    Kendati begitu, pihaknya akan fokus terlebih dahulu pada perannya sebagai Ketua. Apalagi banyak agenda sepakbola yang harus diselesaikan dan dibenahi.

    BACA JUGA: Hasil Kongres PSSI 2022, Berikut Tim yang Berubah Nama

    “Sekarang mengurus sepakbola dahulu, karena akan ada piala dunia dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam waktu dekat. Jadi, fokus saya ingin betul-betul sepakbola Indonesia bisa dibanggakan,” kata dia.

    Terlepas dari itu, Iwan Bule mengatakan banyak pembahasan dan perencanaan program 2022 dalam anggaran pada Kongres PSSI tahun ini. Di musim ini pun ada dua pergantian nama klub Liga 1.

    BACA JUGA: Jawa Barat Fokus Bahas Isu Perkotaan Untuk G20

    “Salah satu yang berganti nama adalah klub Martapura Dewa United menjadi Dewa United. Menpora juga meminta klub-klub ikhlas jika pemainnya ada yang diminta Timnas, dan kita meminta keikhlasannya,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img