spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pemkab Ciamis Segera Tuntaskan Jalan Rusak Berat dan Ringan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pemkab Ciamis segera menuntaskan pembangunan jalan rusak di wilayah Kabupaten Ciamis, baik rusak berat maupun ringan. Hal itu penting agar akses perekonomian masyarakat semakin baik dan lancar.

    Demikian dikatakan Bupati Ciamis Hediat Sunarya saat meresmikan jalan di Desa Karangpari, Rancah, Kabupaten Ciamis, Jabar, Kamis (19/5/2022).

    Dia mengatakan bahwa jalan poros Desa Karangpari dengan dua desa lainnya itu bukan akses jalan Pemkab. Namun karena daerah itu sumber daya alamnya sangat potensial, maka Pemkab meningkatkan jalan itu menjadi hotmix.

    Pemkab Ciamis
    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Resmikan Jalan Desa (Husen)

    BACA JUGA: Pemkab Ciamis Segera Bangun Jembatan Cidahu

    “Alhamdulillah hari ini saya bisa meresmikan jalan yang dihotmix,” kata dia.

    Dengan ditingkatkanya jalan tersebut menjadi di hotmix dia berharap bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

    “Berbagai potensi hasil bumi bisa dengan mudah dibawa dari daerah ini karena jalanya sudah bagus. In Sya Alloh kami juga akan mamasang PJU di dua puluh titik jalan itu,” kata Herdiat.

    Kepala Desa Karangpari Kusmana mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab yang telah membangun jalan yang menghubungkan tiga desa ini.

    BACA JUGA: Pemkab Ciamis Mulai Berangkatkan Jamaah Umrah

    “Kami sangat bersyukur dengan peningkatan pembangunan jalan ini. Mudah-mudahan perekonomian masyarakat semakin maju,” kata Kusmana.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img