spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Ricky Kambuaya Siap Bersaing di Tim Inti Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung merekrut Ricky Kambuaya untuk menambah kekuatan tim di posisi gelandang saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang akan digelar akhir Juli 2022. 

    Ricky Kambuaya menuturkan, komposisi tim Persib dihuni banyak pemain berkualitas. Oleh karena itu, persaingan untuk menembus tim inti dipastikan bukan perkara mudah.

    BACA JUGA: Frets Butuan Dikabarkan akan Hengkang, Ini Kata Manajamen Persib

    Bagaimana tidak, di posisi gelandang Persib memiliki Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu dan Rachmat Irianto.

    Meski begitu, Ricky pastikan siap bersaing secara sehat dengan menampilkan permainan terbaiknya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan pelatih serta manajemen kepadanya.

    “Seperti kita ketahui, lini tengah Persib dihuni banyak pemain berkualitas. Tentu ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” kata Ricky Kambuaya dikutip dari laman Persib. 

    Pemain asal Papua ini menambahkan, dari persaingan sehat tersebut akan banyak ilmu baru.

    BACA JUGA: Pengunjung Objek Wisata Garut 1 Juta Orang

    “Akan banyak pembelajaran baru. Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” pungkas Ricky.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Ricky Kambuaya merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut belum bergabung dengan tim Persib. Pasalnya, aktivitas latihan tim kebanggaan Bobotoh masih diliburkan.

    Selain itu, Dia juga saat ini tengah fokus bersama Timnas Indonesia U-23.

    Meski begitu, Ricky mulai beradaptasi dengan pemain Persib saat pemusatan latihan di Korea Selatan.

    Ricky mulai membangun kedekatan dengan Marc Klok, Kakang Rudianto dan Rachmat Irianto.

    Dari Marc Klok dan Kakang Rudianto, Ricky mendapatkan informasi mengenai skuat Maung Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img