spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Frets Butuan Dikabarkan akan Hengkang, Ini Kata Manajamen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan tanggapan mengenai isu yang beredar di media sosial terkait salah satu pemain Persib Bandung, Frets Butuan.

    Sebagai informasi, di media sosial Frets Butuan dikabarkan akan hengkang dari skuat Maung Bandung, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut Teddy, kabar tersebut dipastikan tidak benar, pasalnya Frets Butuan merupakan pemain yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 dan saat ini masih menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh.

    “Hoaks,” tegas Teddy Tjahjono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/5/2022).

    BACA JUGA: Melalui 2 Pemain Ini Ricky Kambuaya Lebih Mengenal Persib

    Frets Butuan merupakan pemain andalan tim Maung Bandung di Liga 1 2021-2022, selama kompetisi musim tersebut dia tampil dalam 33 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol serta enam assist.

    Penampilan apik selama kompetisi Liga 1 2021-2022, membuat Frets Butuan terpilih sebagai Favorite Player, dalam acara Persib Award yang berlangsung di Paberik Badjoe Factory Outlet, Kota Bandung, Rabu (13/4/2022).

    Pada acara Persib Award tersebut, ada tiga nama pemain yang masuk nominasi Favorite Player, yakni Teja Paku Alam, Marc Klok dan Frets Butuan. Pemilik nomor punggung 21 ini, berhasil mengalahkan dua rekannya dalam kategori tersebut.

    Adapun para pemenang di masing-masing kategori ditentukan lewat sistem voting yang dilakukan oleh dewan juri, manajemen Persib, dan bobotoh terpilih.

    Terpilih sebagai Favorite Player, Frets merasa bersyukur dan berterima kasih, pasalnya dia berhasil melalui kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan lancar tanpa mengalami cedera yang berarti.

    BACA JUGA: Persikab Resmi Rekrut Mantan Pemain Persib

    “Yang pertama saya berterima kasih pada Tuhan saya jadi punya kekuatan untuk menyelesaikan liga tanpa cedera dan bermain 33 match. Saya bangga dapat pemain favorit,” kata Frets. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img