spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    10 Alasan Redmi 10C Layak Jadi Jagoan Saat Lebaran

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Redmi 10C dari Xiaomi hadir dengan fitur dan keunggulan yang siap menemani mudik dan momen lebaran tahun ini. Setelah 2 tahun terkendala pandemi, mudik lebaran tahun akan terasa sangat spesial, terlebih ditemani smartphone serba bisa ini.

    Smartphone dengan harga bersahabat ini memiliki berbagai keunggulan mulai penggunaan prosesor bertenaga, hingga fitur-fitur menarik lainnya.

    Berikut 10 alasan Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu saat Lebaran:

    Cepet chipsetnya

    Dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan, Redmi 10C Kembali membawa prosesor yang sering digunakan smartphone pada segmen kelas menengah, yakni Snapdragon 680. Prosesor yang dibangun pada proses manufaktur 6nm ini memiliki kinerja yang gesit dengan konfigurasi 8 inti.

    redmi 10c
    Foto Redmi 10C close up (ist)

    BACA JUGA: Xiaomi Redmi 10 Rp1 Jutaan dengan Kamera 50 MP

    Selain gesit, Snapdragon 680 juga dikenal cukup irit daya, sehingga bisa menemani semua aktivitas saat lebaran tanpa hambatan daya cepat habis.

    Cetar performanya

    Selain bertenaga dan irit daya, smartphone ini pun ingin memastikan pengalaman penggunaan yang lancar dengan dukungan RAM hingga 6 GB yang bisa memastikan penggunaan ponsel yang mulus meski membuka banyak aplikasi bersamaan.

    Cakep kameranya

    Setelah dua tahun tidak mudik, momen lebaran tahun ini menjadi waktu yang tepat melepas rindu dengan sanak saudara di kampung halaman. Redmi 10C hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama, yang meliputi kamera utama 50MP, sensor depth 2MP, kamera selfie 5MP yang siap mengabadikan momen-momen cakep di hari raya.

    redmi 10c
    Tampak Depan Redmi 10C (ist)

    Cling displaynya

    Menonton tayangan di platform streaming popular menjadi salah satu pilihan untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga. Dengan layar berukuran 6,71 inci, Redmi 10C siap menemani momen berharga kalian dengan keluarga, terlebih smartphone ini sudah mendukung mode HD.

    Cincai main seharian

    Bertenaga dan irit daya adalah keunggulan dari prosesor yang digunakan Remi 10C. Agar pengguna semakin puas, Redmi pun melengkapi smartphone ini dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu kamu tidak perlu khawatir hunting colokan, seharian bisa lebih tenang bermesraan dengan Redmi 10C.

    Cascus ngecasnya

    Selain tahan lama, perangkat ini juga dilengkapi dengan kemampuan mengisi daya cepat. Kombo hebat ini bisa kamu dapatkan di Redmi 10C karena sudah mendukung pengisian cepat 18 W. Dengan dukungan pengisian cepat ini, kamu bisa ngecas sebentaran, ponsel tahan dipakai seharian.

    Cespleng koneksinya

    Mengantisipasi koneksi yang timbul tenggelam di perjalanan mudik, kamu bisa menyiapkan kartu SIM provider yang punya kekuatan sinyal cukup baik. Redmi 10C dilengkapi slot Dual SIM + MicroSD. Kamu ga perlu repot gonta-ganti kartu SIM lagi. Dan koneksi bakal nyambung terus.

    redmi 10 c
    Foto Redmi 10C alternatif (ist)

    Ciamik desainnya

    Melengkapi baju baru saat lebaran, Redmi 10C hadir dengan tiga varian warna kalem namun elegan. Redmi 10C juga menggunakan desain curved unibody yang tidak hanya membuat perangkat ini menarik, juga memberikan kenyamanan penggunaan.

    Canggih. Banyak bisanya!

    Dibanderol mulai dari Rp1 jutaan, Redmi 10C hadir sebagai perangkat serba bisa untuk kamu dengan aktivitas segudang. Didukung sensor sidik jari untuk membuka lock screen lebih cepat. Ada juga koneksi Bluetooth 5.0 untuk kecepatan transfer dan koneksi yang lebih stabil. Redmi 10C juga masih menyertakan 3,5mm headphone jack untuk kamu yang masih memilih menggunakan perangkat audio berkabel.

    Smartphone yang banyak bisanya ini bisa didapatkan mulai 21 April 2022 di beberapa ecommerce popular dengan harga flash sale mulai dari Rp1,8 jutaan untuk varian 4GB/64GB dan Rp2 jutaan untuk varian 4GB/128GB.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img