spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Baru! Samsung Galaxy M53 Telah Hadir Dengan Jaringan 5G

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy M53 5G dIluncurkan di Indonesia dengan keunggulan kapasitas baterai besar-nya dan fitur unggul kamera utama 108 MP-nya.

    Kemunculan Samsung  Galaxy M53 5G terdapat beberapa peningkatan dari setiap lini-nya, yaitu menghadirkan sensor kamera flagship (Quad Camera 108MP) yang dapat mengambil foto dan video dengan resolusi tinggi dan detail yang jernih.

    Disamping itu Samsung M53 5G sudah menyuguhkan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inch dan dengan resolusi Full HD.

    Samsung ini juga memberikan dukungan refresh rate 120Hz yang menampilkan lebih smooth saat membuka halaman web dan main game.

    BACA JUGA: Hadirkan Galaxy S22 Ultra 5G, Samsung Jawab Kebutuhan

    Menariknya lagi ponsel ini membawa fitur-fitur yang ditawarkan dari seri Galaxy A terbaru. Yang baru rilis untuk penyuntingan dan memaksimalkan hasil jepretan di kondisi minim cahaya saat berada di luar ruangan. Lalu ada juga mode portrait, fun mode, photo remaster, dan object eraser yang merupakan beberapa fitur terbaru yang sama hadir di Galaxy A versi 2022.

    Meski demikian namun ada yang membedakan antara Galaxy M53 5G dan Galaxy A series 2022  yaitu terdapat pada tidak adanya sensor penstabil gambar atau Optical Image Stabilization (OIS).

    Untuk segi chipset-nya, ponsel ini ditenagai oleh chip besutan MediaTek, Dimensity 900, dengan fabrikasi 6 nanometer octacore yang menjadikan ponsel ini bisa mengakses jaringan 5G.

    Ponsel pintar juga sudah didukung dengan memori dan  RAM sebesar 256 GB dan 8 GB.

    BACA JUGA: Bulan Ramadhan, JNE Berbagi Berkah Melalui Berbagai Program

    Samsung Galaxy M53 5G cocok untuk anda yang punya kegiatan multitasking dan menjalankan tugas-tugas yang lainnya.

    sedangkan untuk harganya, ponsel ini di Tokopedia serta website resminya Samsung.com. menawarkan seharga Rp 5.799.000.

    (Diana Yusuf)

    Berita Terbaru

    spot_img