spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Guru SMPN Di Kuningan Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Guru SMPN Ciwaru Kabupaten Kuningan ditemukan terkujur kaku di kediamannya di Desa Kecamatan Ciemas Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (10/4/2022). Ketika ditemukan korban bersimbah darah dan kaki terikat.

    Diketahui korban bernama Nani Sukaningsih (56), korban pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART) Erat dalam posisi tengkurap dengan percikan darah dekat tubuh dan kaki terbalut kain korban pada sore hari.

    Kepala Desa Ciwaru, R Rien Farah Diaha, membenarkan adanya peristiwa tersebut namun belum diketahui penyebab kematian korban, saat ini pihaknya masih menunggu pemeriksaan dari pihak kepolisian.

    BACA JUGA; Penemuan Mayat di Situ Leutik Gegerkan Warga Banjar

    “Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan, karena saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Kemudian untuk kejadiannya juga tadi sekitar pukul 16.30 sore tadi,” kata Ineu, sapaan Kades Ciwaru.

    Menurutnya, korban tinggal seorang diri di kediamannya setelah suaminya yang juga mantan tenaga pendidik, meninggal beberapa bulan lalu.

    “Menurut informasi, pembantunya ini memanggil korban beberapa kali dari luar rumah namun tak ada sahutan. Lalu Ia masuk melalui jendela dan menemukan korban sudah tergeletak di lantai,” kata dia.

    Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Resor Kuningan terkait kronologi maupun penyebab kematian korban.

    BACA JUGA: Jadi Tokoh Paling Disukai Publik, Ridwan Kamil: Hasil Yang Wajar

    Sementara itu, tetangga korban Arbi, mengatakan dalam kesehariannya,  korban dikenal dengan sosok yang religius dan baik.

    “Orangnya agamis, suka ke Masjid, terus yang menemukan pertama kali itu, Erat yakni orang yang suka membantunya menyetrika karena kan korban sudah menjanda lama, jadi korban sendirian di rumah,” kata dia.

    (Andin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img