spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Jadi Tokoh Paling Disukai Publik, Ridwan Kamil: Hasil Yang Wajar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hasil sigi terbaru yang digelar Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) bertajuk Ridwan Kamil mencul menjadi tokoh yang paling disukai Public.

    Menanggapi hasil sigi tersebut, Ridwan Kamil lebih memilih untuk dijadikan bahan evaluasi kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Barat. 

    “Saya sih, hari-hari ini kalau urusan survey, memantau saja hasilnya dan mengevaluasi diri. Kalau ternyata disukai berarti disukai karena pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan,” kata dia, Minggu (10/4/2022).

    BACA JUGA: SMRC Sebut Ridwan Kamil Tokoh Paling Disukai Publik

    Dan tugas sebagai gubernur, adalah bekerja. Kalaupun dengan hasil pekerjaannya diapresiasi maka ini hasil yang sewajarnya Dia dapat.

    Menurut dia, yang penting dengan adanya hasil survei ini membuktikan bahwa elektoral itu berbanding lurus dengan kinerja. Jadi bekerja dengan pencitraan dan kesungguhan itu berbeda. 

    “(Hasil survei dia paling disukai) ini mungkin kesungguhan kita bekerja ada hasilnya dan terapresiasi,” ujarnya.

    Ketika ditanya hasil survei tersebut semakin menguatkan ke 2024, Ridwan Kamil, enggan membahas lebih lanjut.

    Dia akan menegaskan langkahnya untuk berlabuh di partai pada pertengahan 2022 ini, meski begitu urusan diusung atau tidak pihaknya mengaku hal itu urusan takdir.

    BACA JUGA: Polisi Jaga Ketat Arena Balap Liar Di Ciamis

    “Itu mah kalau takdir itu enggak bisa dibilang dari sekarang. Kalau ada (kesempatan maju) Bismillah, kalau enggak ada ya enggak ada masalah,” katanya. 

    (Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img