spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Jaga Ketat Arena Balap Liar Di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Personil Polres Ciamis disiagakan untuk mengatisipasi balap liar yang dilaksanakan pada jam sahur, di sejumlah jalan Protokol di Ciamis.

    “Kami tadi berpatroli dititik rawan yang dijadikan lokasi balapan liar,” kata Kasat Samapta Polres Ciamis AKP. Cecep Edi Sulaeman. Sabtu (9/4/2022).

    Cecep mengatakan, Simpang Empat Pasar Manis Ciamis salah satu lokasi yang sering digunakan untuk dijadikan arena balap liar. Maka di titik tersebut dijaga ketat.

    BACA JUGA: ADPMET: Percepat realiasi hak kelola 10 persen di Aceh Utara

    “Lokasi itu berdasarkan laporan warga pada waktu-waktu tertentu sering dijadikan lokasi balapan liar,” kata dia.

    Cecep meminta, kepada kepada semua masyarakat untuk ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dengan peran sertanya apabila ada hal-hal yang menggangu ketertiban dilingkungannya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat atau Polres Ciamis.

    “Hadirnya Polisi ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman saat umat muslim melaksanakan ibadah puasa,” kata dia

    Sementara itu Wawan warga keluarhan Kertasari, mengapresiasi patroli yang dilaksanakan jajaran Polres Ciamis tersebut  dengan adanya patroli itu masyarakat merasa tenang saat makan sahur karena tidak terganggu bisingnya suara motor yang melakukan balapan liar.

    BACA JUGA: Polres Ciamis Bakal Berikan Sanksi Pidana Bagi Penimbun Minyak Goreng

    “Alhamdulillah adanya patroli yang dilaksanakan Polisi membuat kami tenang dan tidak terganggu lagi oleh bisingnya para pembalap disekitar rumah saya,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img