spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Kontrak Mohammed Rashid-Persib Berakhir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid mengatakan, kontrak bersama Persib Bandung berakhir setelah kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Mohammed Rashid menyatakan belum mengetahui rencana karier selanjutnya. Dia lebih memilih fokus menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di negaranya.

    Apalagi, sebelumnya sudah cukup lama dia tidak berkumpul bersama keluarga, lantaran fokus memperkuat tim kebanggaan Bobotoh dan melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Tim Persib Diliburkan

    “Saya tidak tahu apa-apa, fokus saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga,” ucap Mohammed Rashid.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini tak menampik, manajemen Persib sudah meminta perpanjangan kontrak, namun untuk saat ini Mohammed Rashid belum bisa berbicara banyak lantaran akan fokus dulu menjalankan ibadah puasa.

    “Selesai. Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Ya mereka meminta (perpanjangan kontrak), tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya,” jelas Rashid.

    BACA JUGA: Kasus Korupsi Kota Banjar, KPK Kembali Panggil 15 Saksi

    Sementara itu, Mohammed Rashid menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Persib. Dari 34 pertandingan yang dilakoni tim kebanggaan Bobotoh, dia tampil pada 27 laga dan tercatat mengoleksi 6 gol dan menyumbangkan tiga assist.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Esteban Vizcarra dipastikan berpisah dengan tim Persib Bandung.

    Kabar berpisahnya Esteban Vizcarra disampaikan melalui akun Instagram tim Persib @persib, Minggu (3/4/2022) dengan foto Vizcarra bertuliskan hatur nuhun.

    Selain itu, dalam keterangannya akun Persib ini mengucapkan terima kasih kepada Esteban Vizcarra dan mendoakan agar pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini sukses di karier selanjutnya.

    “Hatur Nuhun @este_vizcarra God bless and good luck with your new journey,” tulisnya.

    Pemain berusia 35 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh melalui akun Instagram pribadinya @este_vizcarra.

    Dalam postingannya, dia mengunggah foto-foto dan video saat memperkuat skuat Maung Bandung. Kemudian dalam keterangannya, Vizcarra mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan Bobotoh.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img