spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Yamaha RX Reborn Diproduksi Tahun 2022?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Yamaha RX Series merupakan kendaraan roda dua yang populer di era tahun 1980-1990-an. 

    Tak hanya di Indonesia, di sejumlah negara pun Yamaha RX Series juga sangat populer.

    RX Series (RX100, RX125, RX-K, RX-S, RX King dan RX-Z) pernah dipasarkan di Indonesia. Bahkan, RX King menjadi motor legendaris yang hingga kini banyak dikoleksi para penggemarnya.

    BACA JUGA: 5 Smartphone Terbaik dengan Chipset Snapdragon 845 di tahun 2022

    Saat ini, beredar di internet mengenai gambar render Yamaha RX 155 terbaru buah karya desainer Pratyush Rout.

    Melansir india rushlane.com, struktur rangka gambar render RX 155 ini kental sekali dengan nuansa RX jadul (mirip  RX 100).

    Yang membedakannya, bagian jok dibuat lebih tebal dengan lengkungan lebih rendah pada jok pengendara. Sekilas mirip seperti jok motor Kawasaki W 175.

    Tampak samping yang terlihat sederhana dengan lampu rem kecil serta lampu sein bulan di sisi kiri dan kanan dengan lampu tunggal bulat di depan, menggambarkan kesan klasik retro.

    Selain itu, pembuat render juga mengandaikan bahwa mesinnya itu diisi dengan milik Yamaha R15 karena tentu akan lebih masuk jika dibandingkan dengan mesin 2 tak yang dipakai model RX jadul.

    Meski masih hanya render dan belum pasti akan diproduksi, namun tak menutup kemungkinan kehadiran render ini membangkitkan keinginan para penggemarnya untuk memliki RX King Reborn ini.

    BACA JUGA: Ini Spesifikasi Honda Cross Cub 110 dengan Tampilan Modern

    Tidak menutup kemungkinan, render ini dapat menjadi inspirasi bagi Yamaha untuk menjadikam RX King Reborn ke jalur produksi. 

    (Budiana Martin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img