spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Pesona Indah Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur

    FOKUSJabar.id: Wilayah Jawa Barat memiliki beberapa tempat wisata yang dapat memanjakan para wisatawannya, salah satunya Objek Wisata Karang Potong Ocean View di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Tempat wisata yang baru dibuka pada 26 Juli 2021 ini, selain membuat betah wisatawan juga menyuguhkan pemandangan pantai indah dan mempesona, terlebih suasana yang di konsep menyerupai Bali dan Santorin.

    Sehingga wisata Karang Potong Ocean banyak didatangi pengunjung. Salah satu objek wisata kebanggaan masyarakat Cianjur ini juga dilengkapi spot-spot selfie instagramable, spot view pemandangan yang menghadap ke pantai, serta hamparan pasir putih di pinggir pantai, dan yang lebih menarik disana itu wisatawan dapat menyaksikan sunset yang indah.

    BACA JUGA: Pengembangan Wisata Jawa Barat Fokus dengan Konsep Alam

    Adapun sejumlah fasilitas penunjang lainnya yang bisa dinikmati pengunjung di tempat ini adalah: Jaring Jurang, Kids Park, Gerbang Torii Jepang, Candy Tone Neon Flex, dan Glam Camp.

    Jika anda ingin mengunjungi tempat ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, kemudian tidak boleh merusak properti, ketiga  tidak boleh buang sampah sembarangan.

    karang potong
    Wisata Karang Potong Ocean View. (Foto: Instagram @secangkir.berdua_)

    Objek Wisata ini biasa beroperasi pada pukul 09.00-21.00 WIB dengan harga tiket yang dibandrol untuk memasukinya itu para  pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 (per orang) saat weekdays, dan Rp. 20.000 (per orang) saat weekend.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Yakin Perda Wisata Desa Bisa Sejahterakan Masyarakat

    Tempat wisata satu ini pun melengkapi setiap fasilitasnya agar dapat dikunjungi semua kalangan seperti wahana bermain anak-anak, dengan harga tiket yang dibandrol Rp. 30 ribu per Anak.

    Untuk bisa sampai ke tempat Wisata Karang Potong Ocean wisatawan tidak usah kebingungan untuk mengambil jalurnya. Jika anda dari arah Bandung ke arah Ciwidey, Rancabali, Balegede, Naringgul dan Cidaun, nah dari Pantai Cidaun tersebut, kurang lebih 1 jam untuk sampai tujuan tempat wisata tersebut.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img