spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Jeda Panjang Dimanfaatkan Persib untuk Berlatih Maksimal

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022).

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan,  anak asuhnya memiliki waktu persiapan cukup bagus menjelang laga menghadapi Persebaya. Jika dibandingkan beberapa laga sebelumnya, persiapannya cukup singkat.

    Jeda panjang ini dimanfaatkan Robert Albert untuk memulihkan kondisi kebugaran dan mental bertanding pasukannya, sehingga Persib bisa tampil maksimal.

    BACA JUGA: Jadi Pelatih Terbaik Pekan 30 Liga 1, Ini Tanggapan Robert Alberts

    “Ya akhirnya kami punya waktu lebih dari tiga hari (jeda). Ini memberi saya lebih banyak opsi untuk memberitahu staf dan pemain bahwa kami punya dua hari libur. Tentunya itu untuk memulihkan sepenuhnya fisik dan mental,” kata Robert Alberts.

    Pada beberapa pertandingan, anak asuhnya tampak kelelahan, hal itu tidak lepas dari jeda pertandingan satu ke laga lainnya yang singkat. Terlebih setiap laga Persib selalu bermain agresif.

    BACA JUGA: 10 Kebiasan ini Bikin Kamu Susah Kaya

    “Tapi cara bermain seperti itu cukup menuntut banyak energi dari pemain meski sejauh ini kami sukses dengan cara seperti itu,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img