spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Balad Galuh Tuntut PSGC Tuntaskan Babak 32 Besar Dengan Kemenangan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Suporter PSGC Ciamis Balad Galuh tuntut anak asuh coach Hery Rafni agar menuntaskan laga pamungkas di babak 32 besar dengan kemenangan.

    Dalam laga terakhir di babak 32 besar grup S liga 3 Nasional PSGC Ciamis akan menghadapi Mataram Utama untuk memperebutkan juara grup.

    Ketua Umum DPP Balad Galuh Ghozin mengatakan, laga melawan Mataram merupakan laga yang sangat penting bagi PSGC jika ingin melanjutkan trend positif tanpa kekalahan.

    BACA JUGA: PSGC Tunjukan Konsistensi, Siap Kalahkan Mataram Utama

    “Saat ini Mataram berada di peringkat satu grup S beda selisih goal dengan PSGC, laga hari ini jadi pembuktian siapa yang pantas menjadi juara grup,” kata dia saat ditemui, Selasa (22/2/2022).

    Menurut Ghozin Mataram Utama merupakan tim yang sangat kuat terbukti dengan konsistensi nya disepanjang babak 64 besar sampai 32 besar mereka belum pernah terkalahkan.

    “Walaupun PSGC sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, tetapi kami meminta kepada skuad laskar Singacala agar bermain maksimal di laga pamungkas supaya bisa menjadi juara grup dan melanjutkan trend positif tanpa kelelahan,” kata dia.

    Lebih lanjut, dia juga meminta kepada jajaran pelatih dan pemain untuk melakukan evaluasi, pasalnya, di babak 16 besar persaingan akan semakin ketat.

    BACA JUGA: Balad Galuh Siap Sukseskan Penyelenggaraan Porprov 2022

    “Sesuai dengan harapan kita tentunya PSGC harus bisa naik kasta lagi ke liga dua, semoga di babak 16 besar semua pertandingan bisa dilewati dengan mulus tanpa kekalahan,” katanya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img