spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Cetak Gol Perdana di Liga 1, Ini Kata Kakang Rudianto

    BALI,FOKUSJabar.id: Kakang Rudianto menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Tira Persikabo, pada pertandingan pekan 21 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Kakang menjalani debutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022, sekaligus mencetak gol perdananya yang membawa skuat Maung Bandung unggul 1-0 atas Tira Persikabo.

    Meski menjadi pahlawan kemenangan Persib, namun Kakang Rudianto tetap merendah. Menurutnya, hal itu tak lepas dari kerja sama seluruh pemain, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh dan seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan.

    BACA JUGA: 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Ini Kronologisnya

    “Saya sangat berterima kasih kepada semua pelatih, ofisial dan senior-senior saya yang membantu dalam debut kemarin. Alhamdulillah Persib mendapat kemenangan, berkat semua pihak. Tentunya harapan hasil positif ini terus sampai menjadi juara,” kata Kakang dikutip dari laman Persib, Senin (31/1/2022).

    Kakang mempersembahkan gol penentu kemenangan tersebut untuk mendiang ayahnya, sosok yang berjasa dalam perjalanan karir sepakbolanya.

    “Gol itu untuk almarhum bapak. Juga buat ibu dan keluarga, selama ini mereka sangat berjasa hingga saya bisa bermain bersama tim impian,” ujar Kakang.

    Pemain bernomor punggung 5 tersebut, mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2021-2022. Karena sebagai pemain muda, dia merasa masih banyak kekurangan.

    Namun, saat pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan kesempatan bermain padanya, Kakang berusaha menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Incar Gelar Juara Liga 1, Ini Target Persib di Laga Putaran 2

    “Tak pernah saya berpikir akan dapat menit bermain dan bahkan mencetak gol. Selama ini saya atau teman-teman yang lain coba fokus belajar dan bekerja keras di dalam latihan. Sampai saat ini saya masih tidak menyangka bisa debut dengan tim ini. Terima kasih untuk semuanya,” kata Kakang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img