Incar Gelar Juara Liga 1, Ini Target Persib di Laga Putaran 2

0
62
persib fokusjabar.id
Ilustrasi (web)

BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menargetkan kemenangan pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dengan begitu, target Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

Menurut pelatih asal Belanda ini, selisih poin di papan atas berdekatan, sehingga membuat persaingan menjadi juara semakin ketat.

BACA JUGA: 12 Tim Liga 1 Ganti Pelatih, Robert Alberts: Rekor di Dunia

Oleh karena itu, Persib Bandung akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya dan meraih poin penuh di sisa pertandingan putaran kedua.

robert rene alberts fokusjabar.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, (Foto: Media officer Persib)

“Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan gelar juara. Jadi kami terus melangkah dan percaya pada diri sendiri,” ungkap Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, untuk meraih gelar juara ada beberapa tantangan yang harus dihadapi.

Salah satunya jadwal pertandingan yang cukup mepet. Sehingga, hal itu menjadi salah satu perhatiannya.

“Kami ada di jalur yang tepat dan ini akan sangat sulit, karena nanti kami akan bermain setiap empat hari sekali. Artinya, hanya ada waktu dua hari untuk berlatih sebelum kembali bertanding lagi,” jelas Pelatih Kepala Persib. 

Sementara itu, saat ini Persib Bandung sedang fokus menyiapkan diri menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Laga Persib versus Tira Persikabo rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, memasuki putaran kedua Liga 1 2021-2022, banyak tim mengganti posisi pelatihnya. Tercatat, sudah 12 klub yang melakukan perubahan di kursi pelatih.

Sisanya, enam tim masih mempertahankan pelatih pilihan mereka sejak awal musim hingga menjelang bergulirnya pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Keenam tim yang masih mempertahankan posisi pelatihnya yakni Persita (Widodo C Putro), Bhayangkara FC (Paul Munster), Persebaya (Aji Santoso), Bali United (Stefano Cugurra Teco), Arema FC (Eduardo Almeida) dan Persib Bandung yang masih dilatih Robert Rene Alberts.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini