spot_img
Sabtu 15 Januari 2022
spot_img

Modal Selfie, NFT Ghozali Everyday Dihargai Rp13 M

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nama Ghozali Everyday tengah jadi perbincangan di sosial media. Pemuda asal Indonesia ini viral gegara selfie-nya dihargai Rp 13,3 Milyar.

Ghozali Everyday menjual foto selfie dalam bentuk NFT (non-fungible token) di platform OpenSea. total ada 933 foto selfie NFT yang dia jual.

ghozali everyday
(web)

Pada akun Twitter-nya @Ghozali_Ghozalu mengatakan, selama tiga hari foto NFT-nya dimuat di OpenSea, sudah 331 NFT yang terjual.

BACA JUGA: 5 Game Terburuk Sepanjang Masa, Bikin Frustasi!

Satu foto selfie Ghozali di depan komputer dibanderol dengan harga terendah 0,13 Ethereum atau sekitar Rp 6 juta hingga 0,7 Ethereum atau setara Rp 31 juta.

Total, hingga Kamis (13/1/2022) pagi, volume trade Ghozali Everyday sudah bernilai 277 Ethereum atau setara Rp 13,3 miliar dan terus bertambah.

Berkat pencapaiannya, ia jadi miliarder dan dielu-elukan oleh netizen. Selain jadi trending topic, ia juga banyak dijadikan meme.

Rata-rata meme Ghozali Everyday ini bernada positif dan lucu, yakni mengenai pencapaiannya jadi miliarder berkat foto selfie.

Selain konsisten berfoto selfie selama lima tahun terakhir, masing-masing foto selfie itu pun punya cerita berbeda. Ia pun memberikan keterangan di tiap foto selfie-nya.

Misalnya ada foto ketika dia tidak bisa tidur di malam hari karena overthingking tentang sesuatu, padahal paginya dia harus sekolah. Foto selfie ini dijepret Ghozali Everyday pada 15 Desember 2019.

Lalu, ada lagi foto selfie yang dijepret saat dirinya memikirkan tentang nasibnya di masa depan dan keinginannya untuk pergi ke bulan, dia jepret pada 1 April 2019.

Ada pula foto Ghozali yang sedang merasa rambut emo-nya mirip Tobey Maguire saat berperan jadi Spider-Man. Foto ini dijepret pada Januari 2021.

Begitu pula dengan deretan foto selfie Ghozali Everyday lainnya yang masing-masing memiliki cerita.

Dirangkum dari berbagai sumber.

(Agung)

Berita Terbaru

spot_img