spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    5 Zodiak Minus Hoki di 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sejumlah zodiak memiliki keberuntungan yang melesat di tahun 2022. Sebaliknya, ada beberapa diantaranya justru kurang hoki di tahun ini.

    Tidak hanya di segi finansial, beberapa zodiak malah tidak beruntung di dunia percintaan, salah satunya mudah digoyahkan oleh rayuan.

    Berikut lima zodiak yang diprediksi kurang beruntung di 2022.

    1. Cancer

    zodiak
    (web)

    Cancer tolong Jangan mencampurkan urusan pribadi dan profesional. Keputusan yang anda buat harus didasarkan pada logika yang kuat, bukan cuma dipengaruhi perasaan.

    Tidak semua saran dari pasangan atau keluarga harus dituruti. Banyak hal yang harus kamu pelajari sendiri sebelum memutuskan.

    Keputusan akhir harus berasal dari pemikiran dan keyakinanmu, bukan karena pengaruh orang lain.

    BACA JUGA: 3 Zodiak Ini Bersinar di Tahun 2022

    2. Virgo

    zodiak
    (web)

    Virgo sepertinya tahun ini mudah sekali tergoyahkan. Saran dari seorang teman sepertinya terdengar menggiurkan, namun apa yang dia katakan sebenarnya biasa-biasa saja, hanya dikemas dengan kalimat yang membuatmu tergoda.

    Hati-hati sebelum menyetujui sarannya dan mengikuti arahan yang dia berikan. Apalagi jika melibatkan dana yang besar, kamu harus benar-benar memahami risikonya sebelum mengeluarkan uang.

    3. Capricorn

    zodiak
    (web)

    Masalah keuangan bisa jadi hambatan besar bagi Capricorn di tahun ini. Mungkin berkaitan dengan keterlambatan pembayaran, atau urusan yang melibatkan uang dalam jumlah besar.

    Akibatnya, Capricorn menjadi was-was dan sulit fokus. Daripada konsentrasimu terpecah gak karuan, lebih baik memfokuskan waktu dan pikiran untuk membereskan masalah ini. Tampaknya kamu bakal kehilangan cukup banyak biaya untuk menyelesaikannya.

    4. Libra

    (web)

    Terlalu banyak informasi yang masuk ke pikiranmu malah membuatmu stress, Libra. Kamu juga sepertinya terlalu banyak mendengarkan cerita orang lain.

    Libra memang dikenal sebagai teman bicara yang menyenangkan, kamu juga seorang pendengar yang baik. Namun bukan berarti kamu harus selalu menerima setiap orang yang datang untuk berkeluh kesah.

    5. Aquarius

    (web)

    Terlibat dalam diskusi yang seru dan berbobot adalah hal menarik bagi Aquarius. Namun sadarilah bahwa kapasitas otakmu juga ada batasnya. Jangan memikirkan semua hal sekaligus.

    Mengobrol lalu merumuskan ide-ide menarik bersama teman memang seru, tapi pada akhirnya membuatmu sangat lelah. Seimbangkan hidupmu Aquarius, jangan lupa beristirahat.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img