spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    3 Zodiak Ini Bersinar di Tahun 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memasuki tahun baru 2022, semua orang tentunya berharap mengalami perubahan yang lebih beruntung dalam berbagai hal. 

    Menurut ramalan Konsultan Tarot, Philipus Fath, ada 3 zodiak yang akan akan mendapatkan keberuntungan paling bersinar di tahun 2022. Yakni, Sagitarius, Leo dan Aquarius.

    1. Ramalan Zodiak Sagitarius

    Philip menyebutkan, tahun 2022 Sagutarius akan bersinar dengan penuh berkat. Terlebih jika pemilik zodiak ini bekerja di bidang yang berkaitan dengan keindahan, sandang serta pangan. Meski begitu, manajemen dan pengelolaannya tepat.

    zodiak fokusjabar.id
    Sagitarius (foto web)

    BACA JUGA: 7 Cara Atasi Burung Murai Batu Over Birahi

    Dia berpesan agar pemilik zodiak Sagitarius tetap berpegang teguh pada prinsip dan tidak membandingkan dengan orang lain.

    “Jadikanlah gagasan kamu sebagai motivasi untuk mencapai mimpimu tahun ini,” kata Philip seperti dilansir cnnindonesia.com.

    Pemilik zodiak ini juga memiliki beberapa keunggulan. Jika dimaksimalkan akan mendukung memanen berkat.

    Sagitarius memiliki komunikasi atau adaptasi yang baik, tertib, strategis dan mempunyai cara sendiri dalam mewujudkan rencana.

    Hanya saja, perlu berhati-hati terutama yang kaitannya dengan keuangan maupun bisnis.

    Philip menyarankan orang yang berzodiak Sagitarius hati-hati dalam menciptakan kesepakatan. Terutama dalam pembayaran atau pembagian modal bahkan deviden tertentu.

    Jika lengah saat negosiasi maka akan dimanfaatkan orang lain dan tidak menutup kemungkinan mengalami kerugian pada nilai investasi yang disepakati.

    Selain itu, perlu hati-hati karena musuh terhebat yang akan dihadapi adalah kerabat, orang terdekat.

    1. Ramalan Zodiak Leo

    Tahun 2022 akan menjadi permulaan bagi Leo. Pemilik zodiak ini akan banyak lingkaran rezeki baru yang hadir dari orang-orang baru.

    Philip menyebutkan, tahun ini Leo memiliki perputaran kabar baik. Semua keberuntungan tersebut akan dibungkus skenario tak terduga dan tidak soal keuangan saja.

    zodiak fokusjabar.id
    Leo (foto web)

    Peruntungan yang dimaksud menyertai Leo bergerak dalam bidang usaha dagang atau jasa. Kemudian Leo yang sudah berkarier harus tetap mempertahankan kebijakannya.

    “Untuk Leo hanya perlu sedikit perubahan tentang bagaimana mengelola serta menyimpan keuangan. Tambahkan investasi baru untuk mempertahankan keuangan yang mungkin menguras sebelum memasuki pertengahan tahun. Leo akan menemukan lubang yang muncul dari keluarga atau musibah yang dibawa oleh orang lain dan akan terjadi antara pertengahan dan akhir tahun,” terangnya.

    Sementara bagi Leo yang baru memulai bisnis, anda akan mengalami lonjakan keuangan atau karier yang bisa bermunculan pada pertengahan quartal tahun.

    Sejak April hingga pertengahan tahun, akan dibuka penawaran atau kesempatan baru dan akan menghasilkan buah manis pada Juli maupun September mendatang.

    Philip menyarankan agar pemilik zodiak ini menjauhi utang besar atau uutang baru saat memasuki pertengahan tahun. Jika masih memiliki utang, sebaiknya fokus melunasinya.

    1. Ramalan Zodiak Aquarius

    Keberuntungan yang akan bersinar bagi Aquarius di tahun ini akan terjadi pada kesempatan dan hubungan.

    Anda akan menemukan ‘bonding’ dalam hubungan yang diidamkan atau bisa berbalut pernikahan.

    zodiak fokusjabar.id
    Aquarius (foto web)

    Namun bonding atau ikatan di sini juga bisa membawa Aquarius pada keuntungan baru yang tidak diduga sebelumnya.

    “Jangan terjebak pada pertimbangan. Ambilah peruntungan itu karena bisa jadi membawa petualangan baru untuk berpergian jauh. Anda juga bisa menjalankan bisnis dalam produk dagang yang berbeda dengan keuntungan yang menantang,” tuturnya.

    Namun Aquarius juga perlu berhati-hati dalam membuat kesepakatan apalagi yang jangka panjang.

    Sebaiknya tidak fokus dengan satu sumber bisnis, tapi ciptakan sumber keuangan lainnya sebagai sampingan.

    Langkah tersebut justru bisa menjadi penyelamat saat keadaan anda kurang menyenangkan antara pertengahan menuju akhir tahun.

    Philip mengingatkan pemilik Aquarius agar menikmati hidup dengan kompetitif tetapi tetap sehat.

    Aquarius perlu berhati-hati saat berargumen karena bisa saja ada kebodohan pribadi yang membuat kalian kesulitan di tahun ini.

    (Budiana Martin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img