spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Teja Optimistis Persib Naik ke Posisi 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam siap mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

    Teja pun optimistis pada putaran kedua nanti performa Persib akan meningkat dan berada di puncak klasemen pada akhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib menempati posisi kedua dengan mengoleksi 34 poin.

    BACA JUGA: David da Silva Pilih Nomor Punggung 25, Ini Alasannya

    Sedangkan pemuncak klasemen sementara ditempati oleh Bhayangkara FC dengan jumlah poin 37.

    “Pastinya kita selalu optimis bisa naik ke posisi satu. Kita di sana akan berusaha dan bekerja keras,” kata Teja Paku Alam.

    Teja menilai, pada putaran kedua nanti persaingan diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya, walaupun mayoritas tim melakukan perubahan dengan mendatangkan pemain anyar.

    Persib sendiri menjelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, sudah menyiapkan diri dengan berlatih dan mendatangkan dua striker asing asal Brasil (Bruno Cantanhede dan David da Silva).

    “Sama seperti sebelumnya sih, persaingan semua tim pastinya hampir merata,” ucap Teja Paku.

    BACA JUGA: Persib Tidak Perlu Tambahan Pemain Lokal

    Teja berjanji pada putaran kedua nanti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dia juga mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal.

    “Yang penting kita semua tetap fokus perbaiki komunikasi kita. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik,” tegas Teja.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img