spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tidak Perlu Tambahan Pemain Lokal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya tidak membutuhkan tambahan pemain lokal, pasalnya dia menilai skuat Maung Bandung sudah cukup kuat.

    Hal tersebut menyusul adanya isu sejumlah pemain lokal yang dilirik Persib menjelang putaran kedua Liga 1.

    Meski begitu, peluang Persib untuk mendatangkan pemain lokal tetap terbuka. Pasalnya menurut Robert Alberts, jika ada pemain lokal yang kualitasnya lebih bagus dari yang sudah ada maka akan dipantau olehnya.

    “Kami tidak membutuhkannya. Tapi seperti yang sering saya katakan setiap saat, jika ada pemain lokal yang berstatus free transfer dari tim lain yang (kualitasnya) lebih baik dari pemain yang dimiliki sekarang, dan bisa menyuntikan energi baru bagi tim maka kami akan memantaunya,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Gabung Persib David da Silva Pilih Nomor Punggung 25

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, sejauh ini tim kebanggaan Bobotoh belum memiliki incaran pemain lokal. Meski begitu, peluang untuk menambah pemain lokal tetap ada.

    “Tetapi untuk saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain bagus dan tersedia, mungkin akan kami pantau,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Persikab Juara Liga 3 Zona Jawa Barat, Ini Kata Pelatih

    Sementara itu, Persib saat ini baru mendatangkan dua pemain asing, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede. Keduanya, merupakan pemain asal Brasil dan disiapkan untuk mengisi lini depan tim kebanggaan Bobotoh.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img