spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persikab Juara Liga 3 Zona Jawa Barat, Ini Kata Pelatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persikab Kabupaten Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan final Kompetisi Liga 3 2021 zona Jawa Barat, setelah menaklukkan Bandung United 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/12/2021).

    Dua gol kemenangan tim Kabupaten Bandung ini dicetak oleh Fasiol Yunus pada babak tambahan waktu di menit 109 dan 120+1. Pasalnya, di waktu normal skor pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

    Asisten Pelatih Persikab, Stefan Rullin Keltjes, mengaku bersyukur dengan hasil tersebut. Karena, hasil tersebut, membuat Persikab meraih gelar juara pada Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat.

    “Yang pertama kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa, kita diberikan juara satu,” kata Stefan Rullin Keltjes setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Persib Panggil 4 Pemain Bandung United

    Selain itu, dia juga mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang mampu berjuang hingga berakhirnya babak tambahan waktu. Pasalnya, tim satelit Persib Bandung pada laga tersebut mampu memberikan perlawanan.

    “Yang kedua saya ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain kita yang sore hari ini berjuang tanpa kenal lelah, walaupun bermain dengan 10 orang, semangat juangnya tinggi untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

    Sebelumnya, Persikab dan Bandung United pernah bertemu pada babak 8 besar, saat itu tim asal Kabupaten Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Menurut Stefan Rullin Keltjes, ada perbedaan pada pertandingan sebelumnya dengan pertandingan final.

    BACA JUGA: Persikab Juara Liga 3 2021 Zona Jawa Barat

    Pasalnya, pada pertandingan final Bandung United tampil penuh motivasi, lantaran ingin meraih gelar juara kompetisi Liga 3 2021 Zona Jawa Barat.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img