spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Panggil 4 Pemain Bandung United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jelang kompetisi Liga 1 2021-2022 yang menurut rencana akan digulirkan 27 Agustus 2021 mendatang, Persib Bandung segera memanggil kembali empat pemain dari Bandung United.

    Ke-empat pemain dari Bandung United yang akan kembali dimasukan dalam daftar pemain Persib Bandung untuk musim kompetisi 2021-2022 yakni Syafril Lestaluhu, Puja Abdilah, Indra Mustafa dan penjaga gawang Aqil Savik.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, keempat pemain tersebut sebelumnya merupakan pemain yang dipinjamkan skuat Maung Bandung ke Bandung United yang berlaga di kompetisi Liga 3.

    Hanya saja, adanya aturan pembatasan usia di kompetisi Liga 3, membuat keempat pemain tersebut terpaksa harus kembali ke skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Robert Alberts Pastikan Persib Selalu Incar Kemenangan

    “Kami bawa mereka kembali karena Liga 3 punya aturan yang berbeda. Yang bisa masuk dan memenuhi aturan tersebut adalah pemain yang lebih muda,” kata Robert Alberts.

    Robert Rene Alberts menambahkan, setelah memanggil kembali empat pemain tersebut, sebagai gantinya skuat Maung Bandung akan meminjamkan tiga pemain muda ke Bandung United.

    Ketiga pemain yang akan bergabung dengan Bandung United yakin Ravil Shandika, Saiful dan Kakang Rudinato. Mereka merupakan pemain jebolan Diklat Persib dan baru dipromosikan Robert Rene Alberts.

    “Jadi mereka akan diganti dengan pemain lain. Ravil, Kakang dan Saiful mereka akan ke Bandung United,” jelas Robert Rene Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img