spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Gabung Persib, David da Silva Pilih Nomor Punggung 25

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker anyar Persib Bandung, David da Silva, sudah menentukan nomor punggung yang akan digunakan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pemain asal Brasil ini, memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 25. Hal itu, disampaikan langsung oleh David saat melakukan siaran langsung bersama akun Instagram Persib, Jumat (24/12/21).

    David menunjukkan nomor punggung yang akan digunakan olehnya, saat mendapat pertanyaan dari Bobotoh. Saat itu, dia langsung membuka sweater dan menunjukkan jersey Persib yang digunakannya dengan nomor punggung 25.

    BACA JUGA: Pemain Persib Diincar Klub Lain Peserta Liga 1

    Dipilihnya nomor punggung 25, maka sejauh ini nomor 9 yang sebelumnya digunakan oleh Wander Luiz masih kosong. Wande Luiz sendiri, resmi dilepas oleh skuat Maung Bandung, lantaran penampilannya dinilai kurang maksimal pada putaran pertama lalu.

    David da Silva sendiri saat bermain di Malaysia, bersama Terengganu FC, menggunakan nomor punggung 14, sedangkan saat membela Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 dia memilih nomor 17 dan 7.

    Sementara itu, selain David, Persib masih memiliki satu pemain anyar yang belum menentukan nomor punggungnya, yakni Bruno Cantanhede yang juga berasal dari Brasil.

    BACA JUGA: Bruno Cantanhede OTW, David da Silva Sudah di Indonesia

    Bruno Cantanhede dan David da Silva, saat ini sudah berada di Indonesia. Namun belum bergabung bersama tim yang saat ini sudah mulai menggelar latihan. Pasalnya, keduanya masih menjalankan karantina mandiri.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img