spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Jacksen Optimis Persipura Bangkit dan Taklukkan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengakui pada sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, penampilan timnya tidak sesuai harapan, sehingga tim berjuluk Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat 17.

    Meski begitu, dia merasa optimis pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021), anak asuhnya bisa bangkit dan meraih kemenangan.

    Sebagai informasi, tim berjuluk Mutiara Hitam baru satu kali meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan keempat.

    BACA JUGA: Kondisi Tim Oke! Jacksen Pastikan Persipura Jayapura Siap Hadapi Persib Bandung

    Sedangkan Persib Bandung, saat ini merupakan satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022. Sehingga, akan menjadi tantangan bagi tim Mutiara Hitam.

    “Kebetulan kami dalam kondisi yang sangat buruk, sehingga kami mengerahkan fokus kepada kita. jelas setiap kita bicarakan itu adalah kesempatan untuk bangkit,” kata Jacksen F Tiago saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (29/10/21).

    Dia menuturkan, tidak akan melihat catatan positif Persib Bandung, karena yang terpenting baginya saat ini fokus mempersiapkan timnya agar bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

    “Jelas, fokus kita khusus pada Persib Bandung, untuk mengalahkan mereka. motivasi kita adalah meraih kemenangan, bangkit dan kembali ke zona dimana persipura seharusnya berada, yaitu papan atas,” ucap Jacksen.

    “Itu yang menjadi motivasi kita untuk besok. Kami mencari kebangkitan yang sudah menunggu cukup lama,” jelas Jackson.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img