spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Bantu Cegah Penyeban Virus, MODENA Luncurkan Air Purifier

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: MODENA hadir membantu mencegah penyebaran virus melalui udara dengan menyediakan alat penunjang kebersihan dan kesehatan yang tepat. Salah satunya dengan meluncurkan produk terbarunya, yakni Air Purifier.

    Peluncuran ini menyusul pandemi yang mengharuskan masyarakat semakin meningkatkan kesehatan dan kebersihan diri dan sekitar.

    “Kami ingin selalu menyediakan solusi bagi pelanggan kami, itu telah menjadi tantangan dan motivasi kami untuk terus berinovasi,” kata Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan.

    Modena
    Modena hadirkan air purifier bantu membersihkan udara (foto ist)

    Produk Air Purifier AP 1523 ini, kata dia, sudah dilengkapi fitur-fitur modern yang akan melindungi para pelanggan dari bakteri dan virus, seperti HEPA filter dan UV Sterilizer.

    Penelitian menunjukan bahwa penggunaan air purifier yang menggunakan HEPA filter mampu mengurasi konsentrasi partikel aerosol virus COVID-19 sampai lebih dari 80 persen dalam waktu 30 menit.

    BACA JUGA: MODENA Hadirkan Chest Freezer Hemat Energi

    Kemudian fungsi UV Sterilizer pada air furifier dirancang untuk menggunakan sinar ultraviolet gelombang pendek guna meninaktifkan pathogen dan mikroorganisme di udara sehingga mampu mencegah virus dan perkembangan bakteri serta jamur.

    “Terdapat pula fungsi Negatif Anion yang menghasilkan ion negatif. Dengan begitu, polutan di udara menjadi netral dan semakin bersih. Fungsi pembersih lainnya adalah Advanced Purification System yang mampu menjaga kemurnian dan keamanan udara dengan sistem purifikasi berlapis sehingga kemurnian udara ruangan tetap tahan lama,” kata dia.

    Modena
    Air Purifier (foto ist)

    Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembersih udara dengan performa tinggi, MODENA meluncurkan berbagai tipe Air Purifier dengan berbagai spesifikasi dan kebutuhan.

    AP 6034 SKY

    Dengan kapasitas paling tinggi, yakni Clean Air Delivery Rate (CADR) hingga 550 m3/h, tipe ini dapat membersihkan ruangan yang besar hingga 60 m2.

    Produk ini juga tersedia dalam balutan superhero Marvel Hulk, Thor, dan Captain America yang membuat produk ini sempurna diletakan di ruang keluarga.

    “Ada pilihan untuk ukuran kamar kecil dan sedang juga, yakni AP 2531 yang dapat membersihkan udara ruangan 25 m2,” kata Hermawan.

    Tidak hanya itu, Air Purifier MODENA juga memiliki desain modern dan minimalis serta berfungsi di ruangan tertutup. Produk ini cocok diletakan di rumah, kantor maupun ruang pertemuan.

    “Seluruh produk ini telah dilengkapi Air Quality Indicator (lampu LED) yang dapat berubah secara real-time menyesuaikan dengan kualitas udara saat itu,” kata dia.

    Dengan 3 Fan Speed Levels, pelanggan dapat bebas mengatur kecepatan penyaringan udara pada produk air purifier sesuai kebutuan masing-masing.

    Modena
    Air Purifier (foto ist)

    Ditambah Auto Mode, produk dapat sendirinya menyesuaikan kekuatan penyaringan sesuai dengan kondisi udara ruangan.

    “Pada pengoprasian di malam hari, produk kami juga dilengkapi dengan Sleep Mode sehingga pelanggan bisa tidur tenang dan tidak terganggu dengan suara kencang dari fan. Lampu indikator juga akan mati sehingga tidak menyilaukan,” kata Hermawan.

    Hermawan optimistis produk Air Purifier MODENA di area Bandung Raya merupakan pasar yang sedang dan masih akan terus berkembang.

    “Sudah 2 tahun kita mencoba survive di tengah kondisi pandemi seperti ini. Walaupun angka terpapar dan meninggal semakin kecil, tetapi kita tidak boleh abai terhadap kesehatan udara di sekitar,” kata dia.

    Hermawan pun tidak menampik bahwa banyak merk-merk baru bermunculan. Namun dia optimistis dengan kualitas dan kemudahan nationwide call center yang MODENA tawarkan, beberapa tipe air purifier MODENA bisa bersaing, terlebih dengan spesifikasi yang beragam dan berkualitas tinggi serta harga yang cukup affordable di pasaran.

    Untuk mendapatkan Air Purifier MODENA, pelanggan bisa ke Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, dan Ebel Elektronik.

    Ada juga di Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya elektronik, Toko Cahaya Agung Elektronik, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall, Yogya Department Store dan Informa yang berada di area Bandung.

    Bisa juga mengikuti instagram @modenaindonesia untuk informasi lainnya atau di website www.modena.com untuk melihat produk menarik lainnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img