spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    MODENA Hadirkan Chest Freezer Hemat Energi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: MODENA luncurkan produk Chest Freezer MD 0156 W menyusul maraknya bisnis kuliner baru di masa pandemi saat ini.

    Peluncuran produk tersebut untuk mendukung industri kuliner tanah air, terlebih bisnis makanan atau minuman dengan lemari pendingin yang akan menjaga kesegarannya.

    “MODENA ini selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan produk yang bisa membantu dan meningkatkan kualitas dan produktivitas bisnis, seperti chest freezer ini,” kata Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan melalui rilisnya, Kamis (24/6/2021).

    Selain menambah portoflio di lini cooling, produk ini juga hadir dengan teknologi terdepan yang menjamin terjaganya kualitas makanan dan minuman di dalam.

    BACA JUGA: Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

    Heavy duty compressor membuat chest freezer hemat energi, terlebih denga kinerja kompresor yang efisien. Sehingga kualitas pembekuan pun maksimal. Tidak hanya itu, produk ini pun dilengkapi super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.

    Dari sisi keamanan, pelanggan tidak perlu khawatir, sebab produk ini dilengkapi handle and lock. Akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga mudah membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining.

    “Dengan kapasitas sebesar 150 L, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan di dalam,” kata Hermawan.

    Untuk informasi lebih lanjut untuk chest freezer tipe MD 0156 W ini, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id. Produk MODENA bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall dan Informa yang berada di area Bandung.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img