spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

HUT Golkar ke-57, Agun Gunandjar: Bersatu Kita Bisa Menang

BANJAR,FOKUSJabar: Partai Golkar memperingati HUT ke-57. Kali ini partai pohon Beringin itu mengusung tema ‘Bersatu Untuk Menang’.

Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar mengatakan, tema bersatu untuk menang itu dilandasi oleh semangat perjalanan  yang cukup panjang.

“karena sejak kelahirannya tahun 64, kita selalu jadi partai yang berjaya,” kata Agun yang juga sekertariat DPD Partai Golkar Kota Banjar, Rabu (20/10/2021).

BACA JUGA: Gawat! 8 Kepala Desa di Kota Banjar Dijadikan Modal Penipuan

“Idiologi kita itu negara, partai yang beridiologikan pancasila yang tidak memiliki pecahan-pecahan yang lain karena di dokrin dengan karya ke karyaaan,” kata dia.

Dia juga menyebut, Partai Golkar bisa tetap kokoh sampai saat ini karena persatuan di badan partai.

“Di awal reformasi ketika kita digebukin kita dikuyo-kuyo bahkan minta di bubarkan demo besar besaran tapi ternyata kita selamat, kenapa? Karena bersatu,” katanya.

“Pada waktu itu tagline-nya bersatu untuk maju, maka mari bung rebut kembali, dan kita juara,” sambungnya.

Agun mengatakan, pihaknya juga akan mengusung ketua umumnya Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar.

“Karena itu menjadi ikon penyemangat para kader yang berdampak pada pileg, dan prinsip kita tidak ada prinsip lain selain karya ke karyaan baik eksekutif maupun legislatif, yang mana karyanya itu berorientasi pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Agun.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan terget Partai itu di tahun 2024 sesuai dengan tema HUT ke-57 ini.

“Bersatu untuk menang, dan ini tema yang perlu kita usung dan kita perekatkan. Saya kira, tidak ada kebersamaan kita tidak akan menang,” kata Dadang.

Dia sangat optimis Partai pohon Beringin di Pilpres dan Pileg tahun 2024 mendatang akan menang.

“Harus optimis harus optimis dan mudah-mudahan apa yang diinginkan partai golkar se indonesia bisa memenangkan di daerahnya masing-masing,” kata dia.

BACA JUGA: Legislator Golkar Apresiasi Inovasi Pemuda Ciamis Membuat Mesin Perontok Padi

(Budiana Martin/Agung)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img